Kompas.com - 22/01/2022, 19:52 WIB


JAKARTA, KOMPAS.com- Serial Layangan Putus yang menceritakan kisah rumah tangga Kinan (Putri Marino) dan Aris (Reza Rahadian) sudah mencapai episode terakhir.

Dalam bincang-bincang acara WeLive “Bahas Ending Sampai Tuntas”, Reza Rahadian memberikan pandangannya jika sebagai penonton dalam serial Layang Putus.

Baca juga: Disinggung soal Kelanjutan Layangan Putus Season 2, Reza Rahadian Bilang Begini

Reza menyebut ending Layangan Putus cukup berani dan tidak berusaha membuat cerita tersebut happy ending.

“Kalau puas relatif, endingnya berbalik sih, aku appreciated. Berani menempatkan, tidak berusaha ending yang seolah-olah semuanya baik-baik saja,” kata Reza Rahadian dalam acara WeLive dikutip Kompas.com, Sabtu (22/1/2022).

 

Reza juga mengacungi jempol akting dari Putri Marino yang berperan sebagai Kinan.

Baca juga: Soal Adegan Its My Dream Layangan Putus, Putri Marino: One Take, Tidak Ada di Naskah

“Kasih kesempatan Kinan dengan jalan sendiri dan mendapatkan haknya. Ending-nya luar biasa, menurut aku sebagai penonton ya,” ungkap Reza Rahadian.

Artis peran Putri Marino (Kinan) dan Reza Rahardian (Aris) saat melakukan salah satu adegan serial Layangan Putus. Adegan yang dikenal It's my dream, not hers itu viral di media sosial.Bidik layar WeTV Artis peran Putri Marino (Kinan) dan Reza Rahardian (Aris) saat melakukan salah satu adegan serial Layangan Putus. Adegan yang dikenal It's my dream, not hers itu viral di media sosial.

Selain itu, Reza Rahadian juga sedikit membeberkan pesan yang bisa diambil dalam serial Layangan Putus tersebut.

“Karena pelajaran tergantung individu yang menonton. Kalau memetik dalam setiap perdebatan, anak selalu menjadi korban paling akhir, mereka menanggung kebingungan, efek domino,” tutur Reza Rahadian.

“Bagaimana perjuangan Kinan luar biasa tangguh. Di tengah keadaan clear, dia masih punya keinginan bertahan sebaik mungkin. Sampai oke saya sudah fight mencoba semuanya tidak berjalan baik. Tentu saya harus ambil sikap dan pilihannya bercerai,” tambah Reza.

Episode terakhir Layangan Putus telah tayang pukul 18.00 pada Sabtu (22/1/2022) di WeTV.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.