Jadi Suami-Istri dalam Sayap-sayap Patah, Nicholas Saputra Ungkap Cara Jalin Chemistry dengan Ariel Tatum

Kompas.com - 26/01/2022, 19:39 WIB
Ariel Tatum (kiri) dan Nicholas Saputra (kanan) dalam acara syukuran produksi film Sayap-Sayap Patah di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (26/1/2022). KOMPAS.com/VINCENTIUS MARIOAriel Tatum (kiri) dan Nicholas Saputra (kanan) dalam acara syukuran produksi film Sayap-Sayap Patah di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (26/1/2022).

JAKARTA, KOMPAS.com - Film berjudul Sayap-Sayap Patah akan mempertemukan aktor kondang Nicholas Saputra dan aktris Ariel Tatum.

Dalam film tersebut, Nicholas Saputra berperan sebagai anggota Densus 88 bernama Adji, suami dari karakter Nani yang dimainkan oleh Ariel Tatum.

Ini merupakan kali pertama Nicholas Saputra dipasangkan dengan Ariel Tatum.

Baca juga: Jadi Istri Nicholas Saputra di Sayap-Sayap Patah, Ariel Tatum: Deg-degan Banget

Nicholas Saputra mengaku punya cara sendiri untuk menjalin kecocokan dengan Ariel.

Proses tersebut telah dilakukan Nicholas dan Ariel selama sebulan belakangan ini.

"Untuk chemistry dengan latihan bareng, kami reading, dan harus banyak diskusi. Sebulan ini kami sudah melakukan itu," kata Nicholas saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (26/1/2022).

Baca juga: Film Sayap-Sayap Patah Siap Produksi, Angkat Kerusuhan Berdarah di Mako Brimob pada 2018

Selain membangun kecocokan dengan Ariel, Nicholas juga mesti meriset perannya sebagai anggota Densus 88 dalam film tersebut.

"Kami sudah reading selama bulan Januari, kami riset sesuai karakter kami. Ada riset-riset mendalam dari observasi dan latihan," tutur Nicholas.

Bahkan untuk menyempurnakan adegan, aktor berusia 37 tahun itu diajak ke tempat kejadian peristiwa berdarah di Mako Brimob 2018 lalu.

Baca juga: Nicholas Saputra Kebingungan Harus Jadi Duda di Paranoia

"Untuk menyempurnakan adegan, kami diajak ke lokasi syuting. Sekalian kami menggali informasi untuk peran kita," ucap Nicholas.

Halaman:

Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.