Kompas.com - 25/01/2022, 19:19 WIB
Aktris Kelly Tandiono dalam konferensi pers virtual film Arini by Love Inc, Selasa (25/1/2022). Bidikan layar konferensi pers virtualAktris Kelly Tandiono dalam konferensi pers virtual film Arini by Love Inc, Selasa (25/1/2022).

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktris Kelly Tandiono mengungkapkan kesannya pertama kali berjumpa dengan Della Dartyan.

Kelly Tandino mengatakan, ia pernah bertemu dengan Della Dartyan dalam sebuah acara dan saat itu mereka belum saling mengenal.

"Kalau sama Della cuma pernah ketemu kayak di show, event gitu. Tapi, pertama kali ketemu dia tuh diam banget orangnya, gue kira sombong," kata Kelly Tandiono diiringi tawa dalam konferensi pers Film Arini by Love Inc, Selasa (25/1/2022).

Kelly Tandiono mengatakan, orang yang belum mengenal Della Dartyan pasti bakal mengira aktris berusia 32 tahun itu pendiam.

Baca juga: Bersepeda di Masa Pandemi, Kelly Tandiono Batasi Rombongan Tak Lebih dari 10 Orang

Padahal, kata Kelly, Della Dartyan termasuk orang yang asyik diajak bicara dan banyak omong.

"Dia pendiam, ternyata tuh memang orangnya pendiam tapi pas kenal, ngobrol bareng, ternyata duh (cerewet)," tutur Kelly.

Meskipun baru pertama kali satu proyek bareng Della dalam film Arini by Love Inc, Kelly Tandiono tidak kesulitan membangun chemistry.

"(Baru pertama kali satu proyek bareng) tapi dapat banget chemistry-nya sama Arini," kata Kelly.

Aktris yang mengawali kariernya sebagai model ini lantas mengaku senang selama menjalani proses syuting film spin-off dari Love For Sale itu.

"Menyenangkan banget. Aku dikasih eksplorasi. Aku maunya lebih gini, terus di-eksplore enaknya, aku bisa kasih masukan dan berkreasi memainkan Tiara," ujarnya.

Baca juga: Della Dartyan Berikan Bocoran Film Arini by Love Inc, Katanya...

Halaman:

Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.