Kompas.com - 25/01/2022, 18:51 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Disjoki Dinar Candy turut mengucapkan belasungkawa atas kejadian bentrokan massa hingga aksi pembakaran di Double O Sorong, Papua, yang menelan 18 korban jiwa.

Dinar Candy mengaku bahwa ia mengenal pemilik dari tempat tersebut.

Bahkan, Dinar Candy menyebut akan tampil di sana, pada 14 Februari 2022.

“Aku kenal sama owner sana. Jadi, Double O Sorong itu opening-nya itu dulu aku yang grand opening. Rencana 14 Februari perform di sana,” kata Dinar Candy saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (25/1/2022).

“Terus atas kejadian ini aku ya sangat perihatin dan turut berduka cita karena korbannya ada 18 orang, itu kan kejadian di dunia malam dan menyangkut kerjaan aku juga,” ujarnya lagi.

Baca juga: Dinar Candy Mengaku Akan Panik jika Uangnya Kurang dari Rp 1 Miliar

Dinar Candy sempat tidak percaya dengan kejadian yang menimpa tempat tersebut.

“Jadi aku sedih banget Double O Sorong dibakar dan korbannya banyak. Sempat merinding dan nangis, kok bisa,” ungkap Dinar.

Oleh karena itu, Dinar Candy berencana akan terbang ke Sorong untuk melihat secara langsung.

“Makanya asisten aku lagi komunikasi ke sana. Kemarin, kami sempat komunikasi sama owner-nya buat rencana mau perform, ternyata kejadian sekarang memang di sana ada tragedi dan turut berduka cita sama korban. Semoga keluarga yang ditinggalkan tabah,” tutur Dinar Candy.

Seperti diketahui, berdasarkan informasi yang dihimpun kejadian itu dipicu lantaran bentrokan antar dua kelompok massa yang berujung pembakaran Double O Sorong, Papua.

Baca juga: 5 Fakta Bentrokan di Sorong Telan 18 Korban Jiwa, Karaoke Double O Dibakar hingga Kronologi

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.