Bersepeda di Masa Pandemi, Kelly Tandiono Batasi Rombongan Tak Lebih dari 10 Orang

Kompas.com - 30/10/2020, 21:57 WIB
Model Kelly Tandiono ketika memakai kain dari Parang Kencana Instagram @parangkencanaModel Kelly Tandiono ketika memakai kain dari Parang Kencana

JAKARTA, KOMPAS.com - Model dan aktris Kelly Tandiono (34) mengaku sudah menyukai olahraga sejak kecil, termasuk bersepeda.

Namun, dulu ia hanya sekadar naik sepeda untuk keliling komplek rumah.

Baca juga: Profil Kelly Tandiono, dari Modeling hingga Rambah Dunia Akting

"Dulunya sih mungkin sepedanya belum road bike ya, masih sepeda yang ada keranjangnya gitu," kata Kelly berkelakar saat live di Instagram @kompascom, Jumat (30/10/2020).

Akan tetapi karena sempat mengikuti cabang olahraga triatlon yang terdiri dari bersepeda, lari, dan berenang, Kelly menjadi lebih tekun untuk menggowes di atas roda dua.

"Mungkin sejak 2014, karena aku ikutan olahraga triatlon, aku jadi lebih giat di sepeda juga. Karena terus terang dari tiga olahraga yang aku tekuni, sepeda itu salah satu yang aku paling lemah. Makanya aku lebih latihannya ke sepeda," cerita Kelly.

Baca juga: Joko Anwar Manjakan Kelly Tandiono di Film Gundala

Artis yang berulang tahun ke-34 pada 28 Oktober lalu ini juga bergabung dengan berbagai komunitas sepeda.

Bahkan, ia mengaku sudah pernah mengayuh sepeda di jalan hingga 100 km.

Di masa pandemi ini pun Kelly mengaku menjadi lebih giat bersepeda, tetapi dengan menerapkan protokol kesehatan.

Baca juga: Olahraga Bikin Kelly Tandiono Tahan Banting

"Dengan tidak bergerombolan, aku pun juga kalau sepedaan memilih untuk tidak lebih dari 10 orang misalnya, dan juga jaga jarak. Setelah sepeda pun, cuci tangan, pakai hand sanitizer, pakai masker, dan segala macam," jelasnya.


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X