Kompas.com - 25/01/2022, 18:00 WIB
Vicky Prasetyo hadir dalam acara Pagi Pagi Ambyar bicarakan pernikahannya dengan Kalina Ocktaranny.  KOMPAS.com/Bidikan layar YouTube Trans TV Official. Vicky Prasetyo hadir dalam acara Pagi Pagi Ambyar bicarakan pernikahannya dengan Kalina Ocktaranny.

JAKARTA, KOMPAS.com - Presenter Vicky Prasetyo membantah adanya orang ketiga di balik perceraiannya dengan Kalina Ocktaranny.

Nama Celine Evangelista bahkan terseret karena diduga menjadi penyebab perpisahan Vicky dan Kalina.

Vicky pun membantah hal tersebut dan menjelaskan status Celine adalah teman sekaligus rekan kerjanya di salah satu acara televisi.

"Iya dia main ke rumah aja sebagai teman, enggak ada hal yang menyudutkan dia. Maksud aku, stoplah untuk memperluas kepada orang lain karena kan belum tentu dia juga benar, nanti opini orang juga benar," kata Vicky saat ditemui di Jakarta Selatan, Selasa (25/1/2022).

Baca juga: Vicky Prasetyo Benarkan Sudah Cerai dengan Kalina Ocktaranny

Oleh karena itu, Vicky Prasetyo meminta agar Kalina Ocktaranny berhenti untuk menyeret nama lain ke dalam permasalahan mereka.

"Minta tolong aku juga sama Kalina supaya tidak membawa orang siapapun, fokuslah kepada perseteruan kita saja," sambungnya.

Kalina Ocktaranny kabarnya merasa cemburu dengan kedekatan Vicky dan Celine dalam program televisi tersebut.

Namun Vicky memberikan penjelasan bahwa kedekatan itu semata-mata hanya untuk menjadi sebuah tontonan yang menghibur pemirsa di rumah.

Baca juga: Tanggapan Vicky Prasetyo soal Foto Jenguk Ibu Kalina Ocktaranny

"Ya namanya satu program, kita seru-seruan, bukan berarti ada macam-macam kan," ujar Vicky.

Sebelumnya, Vicky Prasetyo juga mengatakan hubungannya dengan Kalina Ocktaranny sudah berakhir.

Vicky mengaku sudah menjatuhkan talak dan dibalas dengan ucapan talak yang dikirim oleh Kalina melalui pesan singkat.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.