Diselingkuhi Ayus Sabyan, Ririe Fairus Kapok Jadi Bucin: Sekarang Kalau Punya Pasangan Enggak Mau Berlebihan

Kompas.com - 24/01/2022, 08:43 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Ada pelajaran berharga yang diterima oleh Ririe Fairus usai bercerai dari mantan suaminya, Ayus Sabyan.

Ada hikmah yang diambil Ririe setelah delapan tahun berpacaran dengan Ayus Sayban, kemudian menikah selama tujuh tahun, hingga akhirnya melepas ikatan suci di pengadilan.

Ketika berbincang bersama Maia Estianty, yang juga pernah dikhianati oleh orang terkasih, Ririe paham bahwa Tuhan memisahkannya dengan Ayus Sabyan karena terlalu cinta.

"Dulu aku memang bucin banget orangnya kalau sama pasangan tuh," ucap Ririe dikutip Kompas.com dari YouTube MAIA ALELDUL TV, Senin (24/1/2022).

Baca juga: Ririe Fairus Ungkap Alasan Bisa Cepat Move On dari Mantan Suami

Salah satu contoh aksi bucin (budak cinta) Ririe adalah ketika Ayus sibuk bekerja di luar kota dia akan sengaja menyimpan satu baju kotor suaminya.

"Dulu sering keluar kota sampai bajunya itu aku sisihin satu biar enggak dicuci gitu, karena dia kan pulangnya jarang-jarang," katanya.

"Jadi pada akhirnya kamu menyadari bahwa Allah memecahkan kalian karena terlalu bucin?" tanya Maia.

Ririe menjawab pertanyaan Maia dengan persetujuannya.

Baca juga: Soal Keputusan Cerai dari Ayus Sabyan, Ririe Fairus: Aku Pisah Bukan di Saat Lagi Emosi

"Iya, iya," ucapnya.

Perasaan mencintai berlebihan pada Ayus kala itu membuat Ririe kini berkomitmen tidak akan berlebihan dalam segala sesuatu.

Halaman:

Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.