Kompas.com - 24/01/2022, 09:23 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Presenter Dwi Andhika memasang sikap tegas untuk tak ikut campur dalam polemik keluarga mantan kekasihnya, Vanessa Angel.

Seperti diketahui, perebutan hak perwalian Gala Sky Andriansyah tak kunjung usai.

"Ini adalah penghormatan gue kepada almarhum dan almarhumah untuk tidak ikut campur dalam masalah yang kayaknya sekarang semakin melebar ke mana-mana," kata Dwi Andhika saat ditemui di Jakarta Pusat, Minggu (23/1/2022).

Sebagai seorang sahabat, Dwi Andhika berharap orang-orang bisa memanjatkan doa terbaik untuk Vanessa dan Bibi daripada ikut campur dalam permasalahan keluarga.

Baca juga: Dwi Andhika Minta Pihak Lain Berhenti Ikut Campur di Permasalahan Keluarga Vanessa Angel

Dwi Andhika mengakui kematian Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah membuatnya sangat terpukul.

Presenter berusia 35 tahun ini bahkan sengaja harus mengabaikan semua pemberitaan soal Vanessa dan Bibi demi ketenangan hatinya.

"Sampai-sampai gue apapun pemberitaan soal mereka dan keluarga, gue selalu skip atau mute karena gue enggak mau kebawa panas juga," tutur Dwi Andhika.

Ia masih belum percaya bahwa Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah menjadi korban dalam kecelakaan tunggal yang terjadi di ruas Tol Jombang, November 2021.

Baca juga: Tak Ingin Ikut Campur, Dwi Andhika Abaikan Semua Pemberitaan Polemik Keluarga Vanessa Angel

"Gue masih enggak percaya mereka sudah enggak ada, tapi gue yakin mereka sudah bahagia di surga jadi, ya, sudah cukup mendoakan saja yang heboh mah silakan aja heboh sendiri," ujarnya.

Tak hanya itu saja, Dwi Andhika juga menolak undangan untuk tampil di acara televisi dan podcast demi mengenang kepergian Vanessa dan Bibi.

Halaman Selanjutnya
Halaman:

Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.