Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"Sing and Dance With Me", Ajakan Gembira dari Duo Soundwave

Kompas.com - 21/01/2022, 22:57 WIB
Vincentius Mario,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com – Duo Soundwave kembali hadir lewat singel terbaru mereka, “Sing and Dance With Me”.

Singel tersebut sekaligus menjadi karya pertama dari Soundwave di tahun ini.

Di lagu tersebut, Jevin Julian dan Rinni Wulandari mengajak pendengar dan juga fans dari Soundwave untuk kembali merasakan suasana konser dan festival.

Konsep tersebut rencananya akan disuguhkan di album terbaru mereka nantinya.

“Pasti semua musisi rindu dengan suasana konser dan festival. Di album kami nantinya memang banyak sekali warna dan mood yang kita hadirkan," kata Soundwave dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Jumat (21/1/2022).

Baca juga: Soundwave Rilis Hit Machine, Suguhkan Kedewasaan Bermusik

"Jadi nantinya kita bisa bawakan musik kita ke banyak event, club, pensi, festival, party, dan lain-lain, termasuk lagu Sing and Dance With Me,” lanjut duo tersebut.

Sama seperti lagu sebelumnya, “Sing and Dance With Me” berisi perjalanan Rinni dan Jevin sejak awal bertemu dan dipasangkan sebagai duo.

Lagu ini menceritakan awal mereka menjadi partner kreatif. Hubungan tersebut tidak hanya berujung pada partner secara professional, namun menjadi partner hidup.

“Kami ingin membuat setiap orang yang mendengarkan lagu ini happy karena itulah yang biasanya dirasakan orang yang sedang jatuh cinta. Senyum-senyum sendiri, senang, dan bawaannya happy terus,” ucap Rinni.

Baca juga: Soundwave Rilis Single Automatic Restart, Era Baru Jelang Album Perdana

“Vibes seperti itu jugalah yang coba kami ciptakan di lagu ini,” sambung Jevin.

Di lagu ini mereka ikut mengajak Gamaliel sebagai vocal director, dan Iqbal MSSVKNTRL yang membantu Jevin Julian dalam proses mixing dan mastering.

Rinni dan Jevin berharap, lagu itu bisa membawa harapan untuk membuat setiap orang menjadi lebih semangat dalam menjalani tahun 2022.

"Kami mau mengajak semua orang bernyanyi dan menari bersama kami. Sekaligus memberikan kebahagiaan ke banyak orang saat mendengarkan lagu ini," kata Rinni.

Menurut Rinni, lagu "Sing and Dance With Me" itu bisa menimbulkan semangat untuk mengawali hari atau ketika lelah sepulang kerja.

Lagu "Sing and Dance With Me" sudah bisa dinikmati di berbagai platform streaming musik dan music video-nya juga sudah tersedia di kanal YouTube Soundwave.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com