Kompas.com - 21/01/2022, 22:57 WIB
Soundwave yang terdiri dari Rinni Wulandari dan Jevin Julian merilis single berjudul Hit Machine Dok. SoundwaveSoundwave yang terdiri dari Rinni Wulandari dan Jevin Julian merilis single berjudul Hit Machine
|
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com – Duo Soundwave kembali hadir lewat singel terbaru mereka, “Sing and Dance With Me”.

Singel tersebut sekaligus menjadi karya pertama dari Soundwave di tahun ini.

Di lagu tersebut, Jevin Julian dan Rinni Wulandari mengajak pendengar dan juga fans dari Soundwave untuk kembali merasakan suasana konser dan festival.

Konsep tersebut rencananya akan disuguhkan di album terbaru mereka nantinya.

“Pasti semua musisi rindu dengan suasana konser dan festival. Di album kami nantinya memang banyak sekali warna dan mood yang kita hadirkan," kata Soundwave dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Jumat (21/1/2022).

Baca juga: Soundwave Rilis Hit Machine, Suguhkan Kedewasaan Bermusik

"Jadi nantinya kita bisa bawakan musik kita ke banyak event, club, pensi, festival, party, dan lain-lain, termasuk lagu Sing and Dance With Me,” lanjut duo tersebut.

Sama seperti lagu sebelumnya, “Sing and Dance With Me” berisi perjalanan Rinni dan Jevin sejak awal bertemu dan dipasangkan sebagai duo.

Lagu ini menceritakan awal mereka menjadi partner kreatif. Hubungan tersebut tidak hanya berujung pada partner secara professional, namun menjadi partner hidup.

“Kami ingin membuat setiap orang yang mendengarkan lagu ini happy karena itulah yang biasanya dirasakan orang yang sedang jatuh cinta. Senyum-senyum sendiri, senang, dan bawaannya happy terus,” ucap Rinni.

Baca juga: Soundwave Rilis Single Automatic Restart, Era Baru Jelang Album Perdana

“Vibes seperti itu jugalah yang coba kami ciptakan di lagu ini,” sambung Jevin.

Halaman Selanjutnya
Halaman:

Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.