Kompas.com - 18/01/2022, 20:27 WIB
Pasangan Shay Shariatzadeh (kiri) dan aktor John Cena menghadiri pemutaran perdana film Doolittle di Regency Village Theater di Westwood, California, pada 11 Januari 2020. AFP/VALERIE MACONPasangan Shay Shariatzadeh (kiri) dan aktor John Cena menghadiri pemutaran perdana film Doolittle di Regency Village Theater di Westwood, California, pada 11 Januari 2020.
|
Editor Kistyarini

KOMPAS.com - Aktor John Cena sesungguhnya menyukai anak kecil. Namun pria berusia 44 tahun itu mengaku belum siap punya anak.

John Cena pernah menikah dengan Elizabeth Huberdeau pada 2009 namun bercerai tahun 2012. Dari pernikahan itu mereka tidak memiliki anak.

Aktor yang juga seorang pegulat profesional itu lalu menikah pada 2020 lalu dengan Shay Shariatzadeh.

Dalam wawancara di The Drew Barrymore Show yang ditayangkan 17 Januari, Cena membuka hubungannya dengan anak-anak melalui organisasi Make-a-Wish.

Baca juga: Sinopsis Vacation Friends, John Cena Kembali Beraksi, Segera di Hulu

Pembawa acara Drew Barrymore pun berpendapat Cena akan menjadi ayah terhebat di dunia.

Cena mengungkapkan, sulit baginya untuk menyeimbangkan waktu yang dia butuhkan untuk menjalani kehidupan dirinya sendiri dengan benar.

"Menjadi pasangan dan suami terbaik yang saya bisa untuk istri tercinta adalah pekerjaan yang sulit. Sulit untuk menjaga hubungan dengan orang-orang dalam hidup saya yang saya cintai dan juga sulit untuk bekerja dengan jujur," jelas Cena.

Baca juga: Thriller Fast and Furious 9 Resmi Dirilis, Pertarungan Sengit antara John Cena dan Vin Diesel

Bintang film F9  itu mengatakan dia senang setiap kali seorang anak memilih untuk menggunakan Make-a-Wish untuk bertemu dengannya

Pengalaman itu cukup memuaskan baginya.

"Saya suka kegembiraan itu dan saya suka koneksi itu dan di situlah saya berada sekarang," tambahnya.

Halaman:

Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.