Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lupita Nyong’o Dinyatakan Positif Covid-19

Kompas.com - 05/01/2022, 09:30 WIB
Baharudin Al Farisi,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

Sumber People

KOMPAS.com - Aktris Lupita Nyong'o melalui akun Twitter-nya mengumumkan bahwa ia dinyatakan positif Covid-19, Selasa (4/1/2022).

Lupita Nyong'o berujar, saat ini dia tengah dirawat untuk menjalani isolasi agar virus corona tidak menular ke lingkungan sekitarnya.

Meski begitu, bintang film Black Panther itu percaya bahwa ia akan baik-baik saja untuk ke depannya.

Baca juga: Sinopsis Little Moster, Lupita Nyongo Melawan Serangan Zombie

"Saya sudah dites, (dan hasilnya) positif Covid-19. Saya sudah divaksin. (Kini) dirawat dalam isolasi," tulis Lupita Nyong'o seperti dilansir Kompas.com dari People, Rabu (5/1/2022).

Dalam twit yang sama, Lupita Nyong'o juga meminta penggemarnya tetap menjaga diri sendiri agar tidak tertular virus corona.

Adapun Lupita Nyong'o terpaksa harus meninggalkan Zoom meeting promosi film terbarunya, The 335, saat menerima kabar bahwa dia dinyatakan positif Covid-19.

Baca juga: Penghormatan Terakhir Lupita Nyongo untuk Chadwick Boseman

Film yang disutradarai Simon Kinberg itu dibintangi oleh Jessica Chastain, Penélope Cruz, Diane Kruger, hingga Bingbing Fan.

Saat kasus virus corona varian omicron melonjak di Amerika Serikat, tidak sedikit figur publik berbagai pengalaman mereka.

Selain Lupita Nyong'o, yang dinyatakan positif Covid-19 ada Seth Meyers, Whoopi Goldberg, Hugh Jackman, Debra Messing, LL Cool j, hingga Jessie J.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com