Kompas.com - 31/12/2021, 14:21 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - SM Entertainment akan mengadakan konser online bertajuk SMTOWN LIVE 2022: SMCU Express @Kwangya pada awal 2022.

SMCU sendiri merupakan singkatan dari SM Culture Universe.

Melalui konser ini, SM Entertainment akan menampilkan para artisnya dari berbagai generasi.

Baca juga: SM Entertainment Bentuk SuperM Versi Girl Group, Ada BoA hingga Aespa

SMTOWN LIVE 2022: SMCU Express @Kwangya pun menjadi ajang reuni dan comeback dari para artis di bawah naungan SM Entertainment seperti Kangta H.O.T, TVXQ, Super Junior, Girls Generation, SHINee, EXO, Red Velvet, NCT, aespa, dan lain-lain.

Konser yang diselenggarakan pada tahun baru 2022 ini akan semakin spesial dengan penampilan perdana dari Girls On Top (GOT).

GOT merupakan sub-unit baru bentukan SM Entertainment yang mempertemukan anggota girl group dari empat generasi.

Baca juga: 3 Fakta Menarik SMTOWN LIVE 2022, Perjalanan ke Kwangya

Para anggotanya terdiri dari BoA, Taeyeon (Girls Generation), Hyoyeon (Girls Generation), Seulgi (Red Velvet), Wendy (Red Velvet), Karina (aespa), dan Winter (aespa).

Setelah tampil di SMTOWN LIVE 2022: SMCU Express @Kwangya, rencananya GOT akan merilis lagu berjudul "Step Back" pada 3 Januari 2022 pukul 16.00 WIB lewat berbagai platform musik digital.

SMTOWN LIVE 2022: SMCU Express @Kwangya bukan satu-satunya proyek besar dari SM Entertainment yang dihadirkan pada pergantian tahun.

Baca juga: SMTOWN Rilis Kolaborasi Unik Artisnya dalam Album SMCU EXPRESS

Pada 27 Desember 2021 lalu, SM Entertainment juga telah merilis album musim dingin yang dibawakan oleh sejumlah artis kebanggaan mereka.

Halaman:
Baca tentang

Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.