Kompas.com - 30/12/2021, 16:11 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Terdakwa Gaga Muhammad mengungkapkan apa yang ia lakukan terhadap mantan kekasihnya, Laura Anna, setelah peristiwa kecelakaan pada 8 Desember 2019.

Dalam persidangan, Gaga Muhammad mengatakan, ia sama sekali tidak meninggalkan Laura Anna pascakecelakaan sampai 16 Desember 2020.

"Saya bantu mengurus Laura, mandiin dia, ganti pampers," kata Gaga Muhammad saat diperiksa sebagai terdakwa dalam sidang di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Timur, Kamis (30/12/2021).

Mantan kekasih selebgram Awkarin itu juga mengaku sampai cuti kuliah di Inggris demi bertanggung jawab pada kondisi Laura Anna.

Baca juga: Gaga Muhammad Ungkap Kronologi Kecelakaan dengan Laura Anna, Sempat Tertidur dan Salah Injak Pedal Rem

"Saya cuti dari kuliah saya untuk membantu dan merawat Laura. (Kuliah di) Inggris," ucap Gaga Muhammad.

Kemudian, Gaga Muhammad beralasan bahwa sudah tidak lagi ke rumah Laura Anna karena ia diproses hukum dalam kasus kecelakaan lalu lintas.

Terlebih, keluarga Laura Anna melayangkan somasi kepada Gaga Muhammad untuk ganti rugi pengobatan sang selebgram seumur hidup senilai Rp 12,6 miliar.

"Semenjak itu saya sudah enggak ke sana, tapi masih komunikasi (sama Laura)," tutur Gaga Muhammad.

Baca juga: Keluarga Gaga Muhammad Tak Sanggup Bayar Rp 12,5 Miliar, Greta Iren: Masa Gue yang Jual Rumah?

Diberitakan sebelumnya, tagar Justice For Laura bertengger di trending topic Twitter setelah selebgram Laura Anna mengunggah potret diri bersama rekan-rekannya di PN Jakarta Timur.

Rupanya, Laura Anna tengah menuntut keadilan setelah alami kelumpuhan akibat kecelakaan mobil yang dikemudian mantan kekasihnya, Gaga Muhammad, pada 8 Desember 2019 lalu.

Halaman:

Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.