Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Raffi Ahmad Tak Menyangka RANS Cilegon FC Promosi ke Liga 1

Kompas.com - 27/12/2021, 21:50 WIB
Vincentius Mario,
Novianti Setuningsih

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com – Sebagai pemilik klub RANS Cilegon FC, presenter kondang Raffi Ahmad kini tengah berbahagia.

RANS Cilegon FC memastikan masuk promosi ke Liga 1 musim depan setelah mengalahkan PSIM Yogyakarta dalam semifinal Liga 2 2021 di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, Senin (27/12/2021).

Atas kesuksesan RANS Cilegon FC, Raffi Ahmad mengaku tidak pernah menyangka.

“Alhamdulillah, terima kasih atas doanya. Ini sebenarnya aku enggak menyangka juga. Dari awal aku bilang sama teman-teman, kita target yang penting bermain bagus, kasih yang terbaik, dan kesejahteraan bagi para pemain,” kata Raffi Ahmad dikutip dari akun Instagram @indosiar, Senin (27/12/2021).

Baca juga: RANS Cilegon FC Promosi ke Liga 1, Raffi Ahmad: Kita Lakukan yang Terbaik di Final

“Tapi saya percaya enggak ada superman, yang ada super team. Alhamdulillah tim semuanya kompak, mereka pun melakukan yang terbaik,” ujar Raffi Ahmad lagi.

Di Liga 1 nantinya, Raffi berharap, RANS Cilegon FC tetap kompak untuk menikmati proses dan membuktikan bahwa mereka bisa.

“Alhamdulillah kita bisa lolos ke Liga 1 dan di final pun kita akan lakukan yang terbaik. Di Liga 1, kita juga pasti jangan dijadikan beban, tapi motivasi untuk kita tunjukkan juga bisa berprestasi di Liga 1,” tutur Raffi Ahmad.

“Kita nikmati proses, kita berproses, yang terpenting aku ucapkan terima kasih atas doanya untuk masyarakat Indonesia sehingga kita bisa lolos ke Liga 1,” katanya lagi.

Baca juga: Tak Pernah Rebahan, Raffi Ahmad Justru Bingung apabila Tak Bekerja

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Indosiar (@indosiar)

Sebagai informasi, RANS Cilegon FC dipastikan mengisi satu dari tiga slot promosi ke Liga 1 musim depan setelah mengalahkan PSIM Yogyakarta.

Selain tiket promosi ke Liga 1 2022, RANS Cilegon FC juga berhak melaju ke laga final Liga 2 2021 yang digelar pada 30 Desember mendatang.

RANS Cilegon FC tinggal menunggu pemenang antara Dewa United melawan Persis Solo dalam pertandingan di Stadion Pakansari, Senin, pukul 21.00 WIB.

Baca juga: Hasil Semifinal Liga 2: Bekuk PSIM 3-0, RANS Cilegon Promosi ke Liga 1!

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com