Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

RANS Cilegon FC Promosi ke Liga 1, Raffi Ahmad: Kita Lakukan yang Terbaik di Final

Kompas.com - 27/12/2021, 21:12 WIB
Vincentius Mario,
Novianti Setuningsih

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - RANS Cilegon FC mengamankan tiket promosi ke Liga 1 musim depan setelah mengalahkan PSIM Yogyakarta dalam semifinal Liga 2 2021.

Klub milik presenter kondang Raffi Ahmad itu menang 3-0 atas PSIM dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Senin (27/12/2021).

Melihat timnya menang, Raffi Ahmad pun mengungkap kebahagiaan lewat unggahan di Insta Story akun miliknya.

“Kita masuk final! Selamat RANS Cilegon FC, bismillah ya Allah. Alhamdulillah Ya Allah, kita masuk final. Mudah-mudahan di final kita bisa lakukan yang terbaik. Terima kasih sekali lagi,” kata Raffi Ahmad dikutip dari akun @raffinagita1717, Senin.

Baca juga: Tak Pernah Rebahan, Raffi Ahmad Justru Bingung apabila Tak Bekerja

Kebahagiaan Raffi Ahmad terpancar jelas saat pemain Bima Ragil berhasil mengeksekusi tendangan penalti, gol penentu kemenangan RANS Cilegon FC.

Raffi Ahmad lalu berlari ke arah pinggir tribun lapangan dan merayakan gol tersebut bersama para kru dan pendukung RANS Cilegon FC.

“Ole, Ole, Ole, Ole, Liga 1 kami datang!” teriak para penggemar ke arah Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad memang terlihat menyaksikan langsung aksi Cristian Gonzales dkk di Stadion Pakansari, Bogor.

Baca juga: Hasil Semifinal Liga 2: Bekuk PSIM 3-0, RANS Cilegon Promosi ke Liga 1!

Diketahui, kemenangan RANS Cilegon FC ditentukan lewat gol-gol dari Bima Ragil (41' -pen), Alfin Tuasalamony (65'), dan Cristian Gonzales (80').

Sebagai informasi, dengan hasil tersebut, RANS Cilegon FC dipastikan mengisi satu dari tiga slot promosi ke Liga 1 musim depan.

 

Selain tiket promosi ke Liga 1 2022, RANS Cilegon FC juga berhak melaju ke laga final Liga 2 2021 yang digelar pada 30 Desember 2021.

RANS Cilegon FC tinggal menunggu pemenang antara Dewa United melawan Persis Solo dalam pertandingan di Stadion Pakansari hari ini, Senin, pukul 21.00 WIB.

Baca juga: Kilas Balik Masa Muda, Raffi Ahmad Tak Pernah Rebahan dan Pernah Ingin Jadi Kiper Persib

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com