Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gisel Curhat ke Anak, Gempi: Memangnya Mama Salah Apa?

Kompas.com - 21/12/2021, 17:40 WIB
Baharudin Al Farisi,
Tri Susanto Setiawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Gisella Anastasia atau yang akrab disapa Gisel memiliki satu pesan dari buah hatinya, Gempita Nora Marten, yang selalu dia pegang teguh untuk menjalani hidup.

Pesan yang dia dapatkan ini ketika Gisel mencurahkan isi hatinya secara tersirat kepada Gempi mengenai cobaan hidup yang menurutnya pada saat itu tidak ada habisnya.

Baca juga: Disebut Kerap Bepergian di Tengah Proses Hukum, Gisel Bilang Begini

“'Mama mau kasih yang terbaik buat Gempi', i said begitu. Dia bingung sih, cuma, 'Memang Mama salah apa?', kadang-kadang tanyanya begitu,” ujar Gisel seperti dikutip Kompas.com dari kanal YouTube Melaney Ricardo, Selasa (21/12/2021).

“Aku bilang, 'pasti adalah salahnya Mama'. Dia pernah bilang, yang selalu aku ingat, 'dari gambar yang salah saja, kita masih bisa bikin lukisan yang lebih bagus', dia pernah bilang begitu,” ucap Gisel melanjutkan.

Baca juga: Ditanya soal Kabarnya, Gisel Anastasia: Aku Lagi Belajar Ikhlas

Gisel pun mengaku terkejut sekaligus terenyuh mendengar perkataan dari anak semata wayang hasil pernikahannya dengan aktor Gading Marten.

“Aku sampai kaget waktu itu,” ungkap Gisel sambil mengingat momen-momen tersebut.

Sebagai informasi, Gisel menikah dengan Gading Marten pada 14 September 2013.

Baca juga: Gisel Berencana Liburan di Bali Bareng Gempi

Dari pernikahan tersebut, Gisel dan Gading Marten dikaruniai seorang anak perempuan bernama Gempita Nora Marten atau yang akrab disapa Gempi.

Setelah membangun bahtera rumah tangga selama 5 tahun, Gisel menggugat cerai Gading ke Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan pada 19 November 2018 dengan nomor perkara 908/Pdt.G/2018/PN.JKT.SEL.

Sementara, majelis hakim PN Jakarta Selatan meresmikan perceraian Gisel dan Gading melalui pembacaan putusan pada 23 Januari 2019.

Baca juga: Gisel Akui Sudah sejak Lama Putus dari Wijin

Selepas cerai dari Gading Marten, Gisel tersandung kasus video syur.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com