Kompas.com - 08/12/2021, 17:16 WIB
Artis Dinda Hauw dalam acara jumpa pers kampanye Wardah Beauty Moves You Global Movement in Dubai, Rabu (8/12/2021) Tangkapan layar jumpa pers Wardah Beauty Moves YouArtis Dinda Hauw dalam acara jumpa pers kampanye Wardah Beauty Moves You Global Movement in Dubai, Rabu (8/12/2021)
Penulis Firda Janati
|
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Dinda Hauw menceritakan pengalamannya tampil di Dubai Modest Fashion Week 2021 yang termasuk dalam kampanye Wardah Beauty Moves You.

Dinda mengaku deg-degan, meskipun demikian dia merasa senang dipercaya menjadi wakil Indonesia oleh Wardah dan desainer Khanaan Shamlan untuk menjadi muse.

Dinda mengatakan, di sana ia bertemu dengan ratusan influencer dari mancanegara.

"Aku senang banget di sana ketemu kurang lebih 120 influencer dari Dubai. Sangat menyenangkan itu enggak terekam di sosmed, aku enggak posting, cuma Insta Story. Jadi belum aku ceritakan," ujar Dinda Hauw dalam jumpa pers virtual Wardah Moves You, Rabu (8/12/2021).

Baca juga: Tampil di Dubai Modest Fashion Week 2021, Dinda Hauw Deg-degan dan Sempat Ragu

Dinda menceritakan, di sana ia mengobrol dengan muse lain dari berbagai belahan dunia.

"Ditanya juga dari mana terus 'apa yang akan kamu lakukan?' 'oh aku jadi salah satu muse di sini'," kata Dinda menceritakan.

Ibu satu anak itu mengaku awalnya merasa minder karena tinggi badannya yang kalah dengan muse dari negara-negara lain.

Agar badannya terlihat lebih tinggi, Dinda memakai sepatu hak tinggi.

Baca juga: Dinda Hauw Ulang Tahun Ke-25, Rey Mbayang Buat Video Romantis

"Pas awal aku ajak ke Dubai aku mikir itu (tinggi badan) 'ini serius mau ngajak aku?', aku kan imut-imut kecil gitu. Kalau enggak salah pakai hak 7 atau 9 cm gitu," kata Dinda.

Berkat pengalaman itu, istri Rey Mbayang ini menjadi melek mata melihat luasnya industri mode di dunia.

"Biasanya bertemu teman-teman di sini saja, akhirnya bisa mewakilkan membawa produk Indonesia menjadi lebih maju dan ini tuh wujud nyata Wardah untuk bisa jangkau pasar lebih luas," imbuhnya.

Baca juga: Datang ke Pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar, Dinda Hauw: Jadi Inget 1 Tahun Lalu

"Beauty Moves You" merupakan kampanye Wardah untuk memperkenalkan aspek baru kecantikan bagi perempuan yang mengedepankan nilai-nilai progresif, modern, kesopanan, berani, dan kebermanfaatan.

Wardah memaknai perempuan sebagai penggerak perubahan dan kecantikan diartikan sebagai setiap langkah yang dilakukan yang dapat memberikan dampak dan manfaat kepada lingkungan, sesama, dan dunia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.