Walau Adiknya Diasuh Teddy Pardiyana, Rizky Febian Akui Masih Terus Pantau Perkembangan Bintang

Kompas.com - 08/12/2021, 17:15 WIB
Rizky Febian saat berbincang dengan Luna Maya dan Marianne YouTube TS MediaRizky Febian saat berbincang dengan Luna Maya dan Marianne

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Rizky Febian membeberkan kondisi adik tirinya, Bintang, yang tinggal bersama Teddy Pardiyana.

Adapun, Teddy adalah suami dari mendiang ibunya, Lina Jubaedah.

Alhamdulillah baik. Kemarin aku tektokan sama Putri (adik kandung Febian) tentang dia (Bintang),” ujar Rizky dikutip Kompas.com di kanal YouTube MOP Channel, Rabu (8/12/2021).

Baca juga: Rizky Febian Bikin Lagu dari Kisah Cinta Sule hingga Ungkap Pengalaman Memalukan di Panggung

Rizky mengatakan, ia terus memantau perkembangan Bintang yang kini tinggal bersama Teddy.

Pelantun “Kesempurnaan Cinta” ini memastikan bahwa adiknya itu dalam kondisi baik-baik saja.

“Aku juga beberapa kali dikirimin beberapa video dari mereka (keluarga Teddy atau Lina), sudah gede makanya senang,” kata Rizky.

Baca juga: Rizky Febian Tak Menampik Banyak Lagunya dari Kisah Cinta Sule

Hubungan baik dengan Putri Delina membuat Rizky Febian leluasa memantau keadaan Bintang.

Sebab Putri lah yang jadi penyambung antara ia dengan Bintang.

“Aku senangnya aku sama Putri alhamdulillah dekat banget kalau apa-apa curhat. Karena aku harus membiasakan diri sebagai kakak paling besar, baru tadi malam kita curhat-curhatan nangis bareng di sini,” ucap Rizky.

Baca juga: Rizky Febian Bikin Lirik Lagu karena Ketulusan dan Keresahan

Tak hanya dengan Putri Delina, sebagai anak paling besar, Rizky juga dekat dengan dua adiknya yang lain, Rizwan dan Ferdinand.

“Aku enggak pernah ngelarang apa pun. Yang penting aku selalu bilang sama mereka apa pun yang kamu jalani kamu yang bisa ngerasain itu hal baik apa enggaknya,” kata Rizky.

Alhamdulillah sampai detik ini mereka sangat welcome ketika aku mau cerita apa pun. Tapi saking santainya aku, mereka merasa segen, kalau dia pengin A pengin B, kalau aku enggak mohon-mohon dia enggak akan bilang,” tutur Rizky.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.