Kompas.com - 08/12/2021, 16:59 WIB
BTS disebut tidak bisa hadir di MAMA 2021 karena harus menjalani karantina. Twitter/@bts_bighitBTS disebut tidak bisa hadir di MAMA 2021 karena harus menjalani karantina.

KOMPAS.com - BTS dan serial Squid Game meraih penghargaan di People's Choice Awards yang digelar pada Selasa (7/11/2021) waktu setempat.

Tahun ini, BTS memenangkan total tiga penghargaan yakni “The Song of 2021” lewat “Butter,” “The Music Video of 2021” dengan “Butter,” dan “The Group of 2021".

BTS memborong penghargaan tersebut setelah bersaing dengan banyak bintang Hollywood terkenal seperti Coldplay, Dan + Shay, Jonas Brothers, hingga Maroon 5.

Baca juga: Tata Cara Berkunjung ke Pop Up Store BTS Map of The Soul Jakarta

Atas penghargaan tersebut, BTS mengungkap rasa terima kasih mereka kepada para penggemar mereka.

“Kami sangat senang, semua penghargaan ini artinya banyak orang telah mengakui upaya kami," kata BTS dalam pernyataan resminya dilansir Soompi, Rabu (8/12/2021).

"Kami sangat bersyukur sehingga sulit untuk mengungkapkannya dengan kata-kata," lanjutnya.

Baca juga: BTS Pop Up Store Tawarkan 400 Produk, yang Termahal Rp 4,4 Juta

Kesuksesan demi kesuksesan yang diraih BTS tak lepas dari dukungan besar para ARMY.

"Kami bisa sampai sejauh ini karena ARMY berada tepat di belakang kami. Terima kasih telah sangat menyukai 'Butter'. Melalui ‘Butter,’ kami ingin memberikan kegembiraan kepada orang-orang yang sedang melalui masa-masa sulit," lanjut mereka.

Selain itu, “Squid Game,” serial Netflix hit yang sangat populer belakangan ini memenangkan “The Bingeworthy Show of 2021.”

Serial tersebut juga baru saja memenangkan Breakthrough Series – Over 40 Minutes di Gotham Awards.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.