Kompas.com - 07/12/2021, 10:43 WIB
Aktris sekaligus penyanyi Maudy Ayunda saat berbincang dengan pengusaha Putri Tanjung. YouTube CXO MediaAktris sekaligus penyanyi Maudy Ayunda saat berbincang dengan pengusaha Putri Tanjung.

JAKARTA, KOMPAS.com - Cantik dan multitalenta, aktris sekaligus penyanyi Maudy Ayunda membuat banyak orang penasaran dengan siapa pria beruntung yang mendapatkan hatinya.

Menjadi bintang tamu podcast pengusaha Putri Tanjung, Maudy Ayunda blak-blakan soal kehidupan percintaannya hingga tipe pria idamannya.

Tidak ketinggalan, Maudy Ayunda juga sampaikan pesan buat para pria yang minder mendekatinya.

Penting, tapi...

Maudy Ayunda mengaku bahwa hubungan asmara penting baginya karena merasa ingin juga membangun support system yang bisa mendukungnya untuk menjalani berbagai hal.

"Love life buat gue? Aduh. Ya penting. Maksudnya, gue yakin semua orang mau pasangan, mau menemukan partner itu," jawab Maudy Ayunda agak kebingungan, dikutip dari kanal YouTube CXO Media, Senin (6/12/2021).

"Cuma gue itu enggak pengin, misalnya berpasangan just for the sake of being in a relationship (hanya demi menjalin hubungan asmara) ," kata Maudy lagi.

Baca juga: Maudy Ayunda Anggap Hubungan Asmara Penting, tetapi...

Maudy Ayunda menegaskan, ia sangat teliti dalam memilih pasangan yang tepat.

"Gue benar-benar mentingin kayak apakah orang ini visi misinya sama, apakah mereka itu konsep of relationship-nya sama atau enggak. Partnership atau mungkin lebih," tutur Maudy.

Kenyamanan juga penting bagi Maudy Ayunda agar tidak merasa tertekan ketika bersama pasangannya.

Kriteria pria idaman

Kriteria idaman pertama Maudy Ayunda adalah pria yang bisa jadi teman berbincang banyak hal.

Halaman:

Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.