Kompas.com - 06/12/2021, 19:09 WIB
Aktris sekaligus penyanyi Maudy Ayunda YouTube Maudy AyundaAktris sekaligus penyanyi Maudy Ayunda
|
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Terkenal sebagai artis yang sangat mengutamakan pendidikan dan karier, Maudy Ayunda mengatakan hubungan percintaan masih penting untuknya.

Pernyataan Maudy itu diucapkannya kala mengobrol dengan pengusaha Putri Tanjung.

"Love life buat gue? Aduh. Ya penting. Maksudnya, gue yakin semua orang mau pasangan, mau menemukan partner itu," jawab Maudy Ayunda agak kebingungan, dikutip dari kanal YouTube CXO Media, Senin (6/12/2021).

"Cuma gue itu enggak pengin misalnya berpasangan just for the sake of being in a relationship (hanya demi menjalin hubungan asmara) ," imbuh Maudy.

Baca juga: Akhirnya Bertemu, Jerome Polin dan Maudy Ayunda Santer Disebut Mirip

Bisa dibilang, aktris sekaligus penyanyi ini tidak mau main-main atau asal pilih pasangan.

"Gue benar-benar mentingin kayak apakah orang ini visi misinya sama, apakah mereka itu konsep of relationship-nya sama atau enggak. Partnership atau mungkin lebih," tutur Maudy.

Bukan cuma kualitas sang pria, tapi juga kualitas kebersamaannya.

"Kenyamanan juga, apakah gue merasa dimengerti dan diterima, jadi gue enggak merasa kayak ada pressure bersama orang ini," ujarnya melanjutkan.

Baca juga: Maudy Ayunda Ungkap Makna di Balik Lagu Pulang, Soundtrack Losmen Bu Broto

Sekali lagi Maudy menyimpulkan hubungan asmara itu sangat penting baginya.

"Apalagi buat gue yang merasa pengin juga membangun support system yang akhirnya bisa empower gue buat ngejalanin banyak hal," jelas Maudy.

Setelah putus dari pengusaha Arsyah Rasyid, Maudy sempat diduga punya pacar orang asing ketika berkuliah pascasarjana di Amerika Serikat. Kini, belum terdengar lagi pria spesial gandengannya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.