Kompas.com - 06/12/2021, 22:18 WIB
Artis peran dan presenter Ibnu Jamil saat ditemui di Plaza Indonesia,  kawasan MH Thamrin,  Jakarta Pusat, Minggu (12/5/2019). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIAArtis peran dan presenter Ibnu Jamil saat ditemui di Plaza Indonesia, kawasan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu (12/5/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktor peran Ibnu Jamil merasa dimudahkan karena terpilih menghidupkan karakter Tarzan di film Srimulat: Hil yang Mustahal.

Dalam proses pendalaman karakternya, Ibnu mendapat dukungan langsung dari Tarzan.

Baca juga: Bio One Terbebani Perankan Gepeng dalam Film Srimulat: Hil yang Mustahal

Apalagi video-video penampilan Tarzan di Srimulat dapat disaksikannya di YouTube.

"Alhamdulillah dengan Tarzan saya kenal. Jadi saya bisa lebih ada akses, lebih mudah mengenal Tarzan dengan video tentang penampilan Tarzan Srimulat banyak," kata Ibnu saat ditemui di Jakarta Barat, Senin (6/12/2021).

Baca juga: Film Srimulat: Hil yang Mustahal Umumkan Deretan Pemainnya, Ada Bio One hingga Indah Permatasari

Totalitas Tarzan dalam membantu Ibnu Jamil tak bisa disepelekan.

Tarzan bahkan rela meminjamkan sepatunya agar penampilan Ibnu Jamil menyerupai Tarzan dalam film besutan Fajar Nugros tersebut.

"Dia antusias banget dengan berbagi ide. Dia lebih berapi-api, dia mau minjemin sepatu, siap untuk dihubungi kapan saja," tutur suami Ririn Ekawati tersebut.

Baca juga: Srimulat The Movie Segera Diproduksi, Disutradarai Fajar Nugros

Tak hanya menampilkan Ibnu Jamil, Srimulat: Hil yang Mustahal juga diramaikan dengan kehadiran pemain lain seperti Elang El-Gibran, Dimas Anggara, Bio One, Teuku Rifnu Wikana, hingga Indah Permatasari.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.