Kompas.com - 06/12/2021, 21:13 WIB
Penyanyi Iwan Fals dalam acara jumpa pers perilisan video musik lagu Patah di Plaza Senayan XXI, Jakarta Pusat, Senin (6/12/2021) DOK. MUSICA STUDIOSPenyanyi Iwan Fals dalam acara jumpa pers perilisan video musik lagu Patah di Plaza Senayan XXI, Jakarta Pusat, Senin (6/12/2021)

JAKARTA, KOMPAS.com - Perdana bekerja sama bareng musisi legendaris Iwan Fals, aktor Reza Rahadian mendeskripsikan sosok sang musisi tersebut di matanya.

Bagi Reza Rahadian, satu kata rasanya tak akan cukup menggambarkan bagimana sosok Iwan Fals yang banyak berjasa di industri musik Tanah Air.

Baca juga: Pesan Mendalam Iwan Fals dalam Lagu Patah

"Buat saya Om Iwan sosok inspiration dari banyak hal, saya enggak punya satu kata yang tepat untuk mendeskripsikan karena terlalu banyak," ujar Reza Rahadian dalam jumpa pers perilisan video musik lagu "Patah" di Plaza Senayan XXI, Jakarta Pusat, Senin (6/12/2021).

Menurut Reza, Iwan Fals bukan hanya memberikan inspirasi bagi banyak orang di dunia musik, tetapi juga dari banyak aspek lainnya.

"Tapi, Om Iwan di mata saya itu adalah orang yang begitu banyak memberikan inspirasi dari berbagai macam aspek," ucapnya.

Baca juga: Bukan Hanya soal Cinta, Lagu Patah Iwan Fals Gambarkan Keterikatan dalam Hubungan

Reza mengatakan, seluruh perjalanan hidup Iwan Fals tampaknya memiliki nilai-nilai yang dapat menjadi pembelajaran.

"Bicara tentang kegelisahannya, suaranya, pikirannya, hatinya, semua selalu memberikan nilai yang luar biasanya," tambah Reza.

Sebagai informasi Reza Rahadian dan Marsha Timothy didapuk menjadi model video musik lagu terbaru Iwan Fals berjudul "Patah".

Baca juga: Tak Pakai Pikir, Reza Rahadian Langsung Terima Tawaran Kerja Bareng Iwan Fals

Proyek lagu "Patah" merupakan yang pertama kalinya Reza Rahadian bekerja sama dengan Iwan Fals. Keduanya berhasil menghidupkan kisah yang dikandung oleh "Patah".

Adapun lagu "Patah" merupakan lagu ketiga dari album Iwan Fals yang bertajuk Pun Aku.

Halaman:

Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.