Kompas.com - 06/12/2021, 12:55 WIB
Artis Donna Agnesia akhirnya dinyatakan sembuh dan bisa pulang ke rumah usai berhari-hari menjalani perawatan di rumah sakit. Instagram @dagnesiaArtis Donna Agnesia akhirnya dinyatakan sembuh dan bisa pulang ke rumah usai berhari-hari menjalani perawatan di rumah sakit.

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis Donna Agnesia akhirnya bisa pulang ke rumah setelah beberapa hari terakhir menginap di rumah sakit.

Donna Agnesia menjalani perawatan intensif selama kurang lebih lima hari di Rumah Sakit Ramsay Premier Bintaro, Tangerang Selatan.

Dari foto yang rutin dibagikan oleh Donna dan suaminya, Darius Sinathrya di Instagram, terlihat ibu tiga anak itu terbaring lemah dengan selang infus di tangan.

Tidak disebutkan secara jelas penyakit apa yang membawa Donna ke rumah sakit, namun Darius sempat menyebut bahwa salah satu gejala yang dialami istrinya adalah demam tinggi.

Baca juga: Putuskan Anak Sekolah Bola ke Perancis, Donna Agnesia dan Darius Sinathrya Lalui Percakapan Panjang

"Ternyata harus dirawat & makin sedih karena @sabrinasinathrya hari ini juga demam tinggi… Tuhan angkat semua penyakitnya, beri kesembuhan dan kekuatan," tulis Darius dikutip Kompas.com dari Instagram @darius_sinathrya, Senin (6/12/2021).

Beruntungnya, setelah berhari-hari menjalani perawatan, Donna bisa pulang ke rumah pada Minggu.

Melalui unggahan di Instagram, Darius menyebut bahwa istrinya diizinkan menjalani masa pemulihan di rumah.

"Yeiii… kabar baik, udah boleh pulang hari ini, bisa lanjut istirahat dan pemulihan di rumah. Ada yang udah gak sabar keluar kamar & kangen kiddos & kangen rumah!!," tulis Darius.

Baca juga: Anak Sulungnya Akan Sekolah Bola di Paris, Donna Agnesia: Mengantar Lionel Meraih Mimpi

"Makasi untuk semua doa & suport teman-teman buat kesembuhan @dagnesia & @sabrina semoga masa pemulihan bisa lancar. Kalian semua juga sehat2 yaaa. GBU," lanjutnya.

Donna sendiri mengucapkan rasa syukur setelah dinyatakan sembuh.

Halaman Selanjutnya
Halaman:

Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.