Kompas.com - 06/12/2021, 12:43 WIB
Rizky Billar, suami Lesti Kejora, ikut-ikutan membuat konten TikTok yang sedang viral. Instagram @rizkybillarRizky Billar, suami Lesti Kejora, ikut-ikutan membuat konten TikTok yang sedang viral.

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Rizky Billar menjelaskan mengenai hidupnya setelah dikenal luas masyarakat.

Rizky Billar berpendapat, tidak sedikit orang menginginkan kehidupan seperti dirinya.

Namun, dia mengimbau agar selalu melihat prosesnya sedari awal.

Baca juga: Respons Rizky Billar Hadapi Hujatan dan Puji Sikap Lesti Kejora

"Ya, yang yang pasti kehidupan gue adalah kehidupan yang mungkin banyak orang yang memimpikan di posisi ini," kata Rizky Billar seperti dikutip Kompas.com dari kanal YouTube Ben Kasyafani, Senin (6/12/2021).

"Tapi, banyak juga orang yang belum tahu bahwa untuk mencapai titik ini, gue sudah melewati banyak hal," ujar Rizky Billar melanjutkan.

Suami penyanyi dangdut Lesti Kejora itu mengungkapkan, dengan pencapaiannya sekarang ini hal itu berarti semakin besar tanggung jawab yang harus dia pikul.

Baca juga: Rizky Billar Puji Cara Lesti Kejora Hadapi Hujatan Selama Hamil

Di sisi lain, Rizky Billar mengatakan, untuk saat ini dia merasa dirinya sudah mencapai sebuah kesuksesan yang didambakan sejak dulu.

Kendati demikian, pemeran sinetron Jodoh Wasiat Bapak 2 itu menegaskan, tolak ukur kesuksesan setiap orang berbeda-beda dan tidak bisa disamaratakan.

Tingkat kesuksesan yang Rizky Billar maksud seperti dirinya yang ingin bermanfaat untuk banyak orang.

Baca juga: Rizky Billar: Lebih Baik Dihujat Manusia daripada Dibenci Tuhan

"Alhamdulillah, itu sudah bisa gue jalankan sekarang di mana dengan Leslar Entertainment yang gue bentuk, gue bisa mempekerjakan orang-orang atau karyawan-karyawan yang punya kreativitas yang luar biasa. Menurut gue, satu hal itu sudah sukses," kata Rizky Billar.

Ada satu kesuksesan Rizky Billar lagi yang sangat dia banggakan, yaitu membahagiakan kedua orangtuanya dengan membelikan rumah.

"Alhamdulillah juga kemarin bisa kasih rumah juga buat orangtua. Jadi, menurut gue kesuksesan atau kenikmatan yang luar biasa itu yang sudah gue capai," ucap Rizky Billar.

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.