Kompas.com - 06/12/2021, 12:34 WIB
Artis peran Arya Saloka saat ditemui usai grand launching Roticha, Duren Tiga, Jakarta Selatan, Minggu (5/12/2021). KOMPAS.com/BAHARUDIN AL FARISI Artis peran Arya Saloka saat ditemui usai grand launching Roticha, Duren Tiga, Jakarta Selatan, Minggu (5/12/2021).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Arya Saloka baru saja mengembangkan bisnis kuliner bersama temannya, Ferry Ardiansyah dan Tasya Nur Medina.

Keinginan pengembangan bisnis ini tercipta setelah Arya Saloka sudah tidak terlalu sibuk dengan sinetron yang dia bintangi, Ikatan Cinta.

"Waktu itu kita banyak tersendat karena Kak Tasya dengan kesibukannya, sedangkan saya syuting (Ikatan Cinta). Jadi, waktu saya lebih banyak di puncak," kata Arya Saloka di Store Roticha, Duren Tiga, Jakarta Selatan, Minggu (5/12/2021).

Baca juga: Berkat Peran Aldebaran di Ikatan Cinta, Arya Saloka Bersyukur Bisa Bangun Rumah Lebih Luas

"Sekarang, meskipun masih sibuk tapi sudah bisa sedikit meluangkan, ya terciptalah ini," ujar Arya Saloka melanjutkan.

Sebagai informasi, syuting Ikatan Cinta berlangsung di Beth Kasegaran Theresia Senior Living & Resort, Megamendung, Bogor, Jawa Barat.

Lebih lanjut, Tasya Nur Medina menjelaskan, sebelumnya dia memang sudah bekerja sama dengan Arya Saloka mengenai bisnis makanan roti ini.

Baca juga: Disebut Punya Badan Proporsional dan Sehat, Arya Saloka Bongkar Tips Diet

Namun, bisnis tersebut tidak memiliki outlet dan mereka hanya memperjualbelikan melalui daring.

Seiring berjalannya waktu, karena ketenaran Arya Saloka juga, permintaan masyarakat untuk membuka outlet pun meningkat.

"Sekarang banyak teman-teman, 'ada store-nya enggak? Mau beli langsung'. Banyak masukan, akhirnya dari roti pertama, makanya kami upgrade ke yang sekarang," ujar Tasya Nur Medina.

Baca juga: Arya Saloka: Ganteng Enggak Harus Putih

Terlepas dari itu, Arya Saloka menuturkan, bisnis yang dia jalankan ini sebagai bentuk investasinya di masa yang akan datang.

"Iya, bisa dibilang investasi, tabungan untuk masa depan. Ya apa ya, namanya pekerjaan, apa saja dilakukan, yang penting halal," kata Arya Saloka.

Rekan main Amanda Manopo itu pun mengucap syukur dengan pencapaian ini dan memanjatkan doa semoga bisa berkembang dengan baik.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.