Kompas.com - 06/12/2021, 12:27 WIB
Artis peran Arya Saloka saat ditemui usai grand launching Roticha, Duren Tiga, Jakarta Selatan, Minggu (5/12/2021). KOMPAS.com/BAHARUDIN AL FARISI Artis peran Arya Saloka saat ditemui usai grand launching Roticha, Duren Tiga, Jakarta Selatan, Minggu (5/12/2021).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Arya Saloka mengucap syukur karena berkat peran Aldebaran di Ikatan Cinta bisa mengantarkannya membangun tempat tinggal baru.

Rasa syukur ini ia utarakan karena menolak mengucapkan kata bangga karena khawatir dinilai jemawa oleh publik.

"Bangga sih, eh… lebih ke bersyukur ya punya rumah ini. Karena, kalau saya sebut bangga, nanti lebih ke jemawa ya jatuhnya," kata Arya Saloka di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Minggu (5/12/2021).

Pemilik nama lahir Arya Saloka Yuda Prawira Surowilogo itu membantah apabila rumahnya tersebut dia bangun sampai merogoh saku senilai miliaran rupiah.

Baca juga: Disebut Punya Badan Proporsional dan Sehat, Arya Saloka Bongkar Tips Diet

Hanya saja, dia membenarkan bahwa rumah yang dia bangun sejak awal 2021 ini lebih besar dari tempat tinggal sebelumnya.

"Waduh ha-ha-ha. Enggak sampailah (miliaran rupiah). Kalau lebih besar dari yang lama, iya," ujar Arya Saloka.

Di sisi lain, Arya Saloka memang sengaja mencari lokasi pinggiran Kota Jakarta karena menginginkan suasana yang sejuk dan sepi.

Alasan sekeliling rumah yang berdominan warna hijau itu karena Arya Saloka dan istrinya, Putri Anne, sama-sama menyukai tanaman.

Baca juga: Arya Saloka: Ganteng Enggak Harus Putih

"Ya lebih suka hijaulah. Karena, saya dan istri, dua-duanya suka tanaman. Di depan (rumah) ada, di belakang ada, di tengah juga ada. Banyaklah tanamannya," kata Arya Saloka

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.