Kompas.com - 05/12/2021, 18:51 WIB
Caesar Hito berhasil memenuhi ngidam Felicya Angelista yang ingin bertemu Song Joong Ki. Instagram/@hitocaesarCaesar Hito berhasil memenuhi ngidam Felicya Angelista yang ingin bertemu Song Joong Ki.

JAKARTA, KOMPAS.com - Pasangan selebritas Hito Caesar dan Felicya Angelista menjawab sejumlah pertanyaan dari netizen mengenai kelahiran anak pertama mereka di kanal YouTube Felitogether Family.

Anak Hito dan Feli, Graziella Bible Emmanuela, lahir pada hari Selasa (9/11/2021).

Salah satu pertanyaannya mengenai perasaan Hito maupun Feli menjaga anaknya 24 jam.

Baca juga: Bahagianya Felicya Angelista Dikaruniai Anak Pertama hingga Kaget Lihat Foto-foto Sang Anak

Hito Caesar mengatakan, mengurus anaknya selama 24 jam menjadi pengalaman yang luar biasa baginya.

“Akhirnya dengan kebiasaan di luar rumah dari Feli (hamil) tujuh bulan sampai Bible sekarang tiga minggu satu hari, itu luar biasa banget,” kata Hito dikutip Kompas.com, Minggu (5/12/2021).

Hito mengatakan, ia kurang tidur karena menjaga sang anaknya selama 24 jam. Alhasil, kantong mata Hito pun terlihat hitam.

Baca juga: Lihat Foto-foto Anaknya, Felicya Angelista Malah Kaget

“Terlebih ada Bible pengalaman yang luar biasa. Dari sana juga kantung mata udah mulai kelihatan kali ya sampai sini. Udah hitam karena kurang tidur,” ucap Hito.

Namun, kini ia dan Felicya mulai melakukan shift-shift untuk menjaga anaknya. Felicya kebagian shift Pagi sementara Hito kebagian shift Malam.

“Akhirnya kita pintar-pintaran bikin shift-shiftan, aku jadi jamal, jaga malam,” ucap Hito.

Baca juga: Cerita Felicya Angelista Melahirkan Anak Pertama, Kontraksi Sakit hingga Pilih Caesar

Sama halnya, Felicya juga merasakan pengalaman yang luar biasa mengurus buah hatinya 24 jam.

“Sama aku juga luar biasa banget dan benar-benar diberkati banget karena bisa merasakan hal yang super ini,” tutur Felicya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.