Kompas.com - 02/12/2021, 17:52 WIB
Para pemain film Yowis Ben 3 Para pemain film Yowis Ben 3

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktris Putri Ayudya mengatalan Yowis Ben 3 termasuk salah satu film Indonesia yang proses produksinya dilangsungkan pada awal pandemi Covid-19 di Tanah Air.

Putri Ayudya mengungkapkan alasan Yowis Ben 3 tidak menghentikan sejenak proses produksi saat pandemi Covid-19 berlangsung.

“Karena kan syuting sempat diblok semua, tapi kami harus tetap jalan karena bikin film itu banyak banget yang kerja di dalamnya,” kata Putri Ayudya seperti dikutip Kompas.com dari kanal YouTube Ganjar Pranowo, Kamis (2/12/2021).

Baca juga: Ketika Ganjar Pranowo Wawancarai Para Bintang Yowis Ben 3

“Kalau kami stop, berarti banyak pula orang yang kemudian rezekinya terhenti. Jadi, kayaknya memang harus jalan,” ujar Putri Ayudya melanjutkan.

Putri Ayudya memastikan Starvision sebagai rumah produksi yang membawahi Yowis Ben menerapkan protokol kesehatan yang sangat ketat sesuai anjuran pemerintah.

“(Waktu itu) di zaman swab masih mahal banget, rapid test kita rajin banget. Jadi, kita ikuti semuanya. Ada namanya bubble quarantine, jadi semuanya sebisa mungkin tidak keluar dari lingkungan yang kita-kita saja,” tegas Putri Ayudya.

Pemilik nama lengkap Annisa Putri Ayudya itu menjelaskan hal tersebut semata-mata demi mencegah penyebaran virus corona dan syuting Yowis Ben 3 tetap berjalan sebagai mestinya.

Baca juga: Sinopsis Yowis Ben 3, Kelanjutan Kisah Band Bayu Skak

Putri Ayudya juga menceritakan, sewaktu menjalani syuting di Solo, dia tidak berani pulang ke kampung halaman meski jaraknya dekat sekali.

“Saya enggak berani kunjungi mbah saya. Mbah saya juga enggak berani. Karena ketika itu lagi tinggi-tingginya juga, belum ada pada vaksin, pengetahuannya juga belum oke,” ujar Putri Ayudya.

Bayu Skak sebagai pemeran sekaligus sutradara film Yowis Ben 3 tidak menampik, anggaran film cukup membengkak karena pandemi Covid-19 dibandingkan film sebelumnya.

Baca juga: Review Film Yowis Ben 3, Bayu Makin Lengket dengan Asih tetapi Cobaan Tak Luput Menghampiri

Halaman:

Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.