Kompas.com - 02/12/2021, 12:44 WIB
Film Akhirat: A Love Story akan menjadi film bergenre fantasy romance pertama di Indonesia. Film yang dibintangi oleh Adipati Dolken dan Della Dartyan ini akan tayang pada 2 Desember 2021. Dok. BASE EntertainmentFilm Akhirat: A Love Story akan menjadi film bergenre fantasy romance pertama di Indonesia. Film yang dibintangi oleh Adipati Dolken dan Della Dartyan ini akan tayang pada 2 Desember 2021.

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktor Adipati Dolken dan aktris Della Dartyan disatukan dalam film Akhirat: A Love Story karya rumah produksi Base Entertainment yang bekerja sama dengan Studio Antelope.

Film ini sejatinya bergenre drama romantis yang menyinggung tentang kisah cinta pasangan kekasih yang berbeda keyakinan dan rumit.

Namun, Adipati Dolken dan Della Dartyan berusaha menyatukan cinta mereka di tengah banyaknya rintangan. Mereka juga mengetahui bahwa akhirat mereka bakal berbeda.

Selain Adipati dan Della Dartyan, Akhirat: A Love Story juga dibintangi oleh Verdi Solaiman, Ayu Dyah Pasha, Windy Apsari, Nungki Kusumastuti dan masih banyak lagi.

Film ini disutradarai oleh Jason Iskandari dan diproduksi oleh BASE Entertainment dan Studio Antelope.

1. Sinopsis

Kisah dari film ini bermula antara hubungan Timur (Adipati Dolken) dan Mentari (Della Dartyan).

Keduanya membangun kisah cinta dengan perbedaan keyakinan atau agama. Timur dan Mentari yang saling jatuh cinta dan berjanji bersama untuk sehidup semati.

Namun sayangnya, pada suatu hari Mentari dan Timur mengalami kecelakaan mobil yang mengakibatkan keduanya koma.

Baca juga: Ketika Adipati Dolken dan Della Dartyan Jadi Pasangan di Film Akhirat: A Love Story

Mentari dan Timur lantas tak sadar hidup di dunia baru antara hidup dan mati. Keduanya berada di sebuah tempat antara dunia nyata dan akhirat.

Di situ, Mentari dan Timur diberi kesempatan untuk hidup bersama tanpa ada kesulitan sedikitpun.

Halaman:

Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.