Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rain or Shine, Duet Apik Antara Lee Junho dan Won Jiah

Kompas.com - 30/11/2021, 11:18 WIB
Nadine Azahra Prasetyo,
Rheisnayu Cyntara

Tim Redaksi

Jakarta, KOMPAS.com - Desember ini, Netflix akan menayangkan beberapa drama Korea Selatan lawas di platformnya. Salah satu dari drama tersebut adalah Rain or Shine, drama yang tayang pada bulan Desember 2017 hingga Januari 2018 lalu. 

Rain or Shine merupakan sebuah drama yang dibintangi oleh Lee Jun-ho dan Won Ji-ah. Tayang di stasiun TV JTBC, drama ini mengisahkan mengenai Lee Gang-do, seorang pria yang bermimpi menjadi pemain sepak bola, tetapi harus mengubur mimpinya itu karena sebuah tragedi yang turut menewaskan ayahnya. 

Lee Gang-do kemudian bertemu dengan Ha Moon-soo, seorang gadis pembuat model arsitektur yang juga terlibat dalam sebuah tragedi yang sama dengan Gang-do, dan tragedi tersebut telah menewaskan adiknya. 

Baca juga: Rekomendasi Tayangan Terbaru Netflix Indonesia Edisi Desember 2021

Drama ini mengisahkan mengenai cinta, harapan dan impian. Drama ini cocok ditonton bagimu yang ingin menonton drama healing yang mengharukan. 

Drama ini akan mulai tayang di Netflix pada 2 Desember 2021 mendatang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com