Kompas.com - 29/11/2021, 22:05 WIB
Money Heist Part 5: Volume 2 akan tayang di Netflix pada 3 Desember 2021 DOK. NETFLIXMoney Heist Part 5: Volume 2 akan tayang di Netflix pada 3 Desember 2021

JAKARTA, KOMPAS.com - Pelanggan Netflix Indonesia dapat menikmati berbagai tayangan terbaru pada Desember mendatang, termasuk Money Heist: Part 5 Vol 2 yang tayang pada 3 Desember.

Dalam bagian puncak ini, Profesor (Álvaro Morte) menghadapi pertaruhan paling tinggi saat ia harus berjuang untuk mengeluarkan curian emas dan kelompoknya dari bank.

Sementara, film Sandra Bullock The Unforgivable akan membuat penonton sulit berpaling dari layar yang segera tayang pada 10 Desember.

Setelah keluar dari penjara akibat pembunuhan yang dilakukannya, seorang wanita harus menghadapi orang-orang yang tidak mau memaafkan masa lalunya dan bertekad untuk menemukan adiknya yang dulu terpaksa ia tinggalkan. Jangan lewatkan The Unforgivable yang akan tayang pada 10 Desember.

Baca juga: Álvaro Morte dan Aktor Lainnya Bercerita Keseruan Money Heist Part 5: Volume 2

Anda juga harus bersiap untuk memasuki dunia The Witcher: Season 2 pada 17 Desember. Sebab, serial fantasi mengenai monster, sihir, dan takdir ini akan kembali dengan cerita baru.

Geralt dari Rivia (Henry Cavill), yang percaya bahwa Yennefer (Anya Chalotra) telah mati di Pertempuran Sodden, membawa Putri Cirilla (Freya Allan) ke rumah masa kecilnya di Kaer Morhen, tempat yang menurutnya paling aman saat ini.

Dengan para raja, elf, manusia, dan iblis di Benua berjuang untuk meraih kekuasaan di luar tembok, Geralt harus melindungi dari sesuatu yang lebih berbahaya seperti kekuatan misterius yang dimiliki gadis ini.

Ada juga kembalinya sang eksekutif pemasaran/influencer favorit di Emily in Paris: Season pada 22 Desember. Musim terbaru serial ini menjanjikan keseruan, gemerlap fashion, dan kekacauan yang lebih banyak lagi.

Baca juga: Trailer Perdana Money Heist Part 5: Volume 2 Dirilis, Tayang 3 Desember 2021

Pastikan Anda tidak melewatkan cerita seru dari Don’t Look Up yang akan tayang pada 24 Desember.

Disutradarai oleh pemenang Academy Awards Adam McKay (The Big Short), film ini dibintangi oleh sederet aktor papan atas dunia seperti Jennifer Lawrence, Leonardo DiCaprio, Meryl Streep, Jonah Hill, dan Cate Blanchett.

Don’t Look Up mengisahkan tentang dua ahli astronomi yang berkeliling ke berbagai media untuk memperingatkan umat manusia mengenai sebuah komet yang akan bertabrakan dengan Bumi. Sayangnya, hampir tak ada yang peduli dengan situasi gawat ini.

Bersiaplah untuk pergi ke luar angkasa pada 24 Desember bersama The Silent Sea. Sekelompok pengembara luar angkasa menjalani misi 24 jam yang berbahaya di bulan untuk mengambil sampel dari sebuah markas penelitian usang yang menyimpan sejumlah rahasia.

Adapun masih tayangan yang akan hadir di Netflix pada Desember mendatang seperti Our Beloved Summer, Kemarin, Train to Busan, dan Aggretsuko: Season 4.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.