Kompas.com - 30/11/2021, 09:28 WIB
Dhena Devanka berbincang di kanal YouTube Feni Rose Official YouTube Feni Rose OfficialDhena Devanka berbincang di kanal YouTube Feni Rose Official

JAKARTA, KOMPAS.com - Rumah tangga Dhena Devanka dan Jonathan Frizzy tengah di ujung tanduk karena keduanya sedang dalam proses perceraian di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan.

Dhena Devanka menggugat Jonathan Frizzy pada 20 Agustus 2021 setelah dia sempat melaporkan suaminya itu ke Polres Jakarta Selatan—kini damai—atas kasus dugaan KDRT.

Kini, dia berbicara mengenai rumah tangganya tersebut dalam kanal YouTube Venna Melinda Channel.

Baca juga: Dhena Devanka Tepis Tudingan Jonathan Frizzy soal Baby Blues

Dhena Devanka sedikit membuka permasalahan yang dialami tiga tahun terakhir dengan Jonathan Frizzy.

Kendati demikian, Dhena Devanka juga membantah tudingan pria yang akrab dipanggil Ijonk itu.

Sebagai informasi, merasa tidak terima, Ijonk sempat melaporkan balik Dhena Devanka ke Polres Jakarta Selatan terkait kasus KDRT pada September 2021.

Baca juga: Dhena Devanka Mengaku Masih Sayang Jonathan Frizzy

1. Masih sayang

Dhena Devanka mengakui masih sayang Jonathan Frizzy meski mereka tengah menjalani proses perceraian di PA Jakarta Selatan.

"Sampai saat ini kalau ditanya apakah Dhena masih sayang? Oh iya, pasti. Masih cinta, pasti. 16 tahun sama-sama," ucap Dhena Devanka seperti dikutip Kompas.com, Senin (29/11/2021).

2. Komitmen

Dalam wawancaranya dengan Venna Melinda, Dhena menyinggung tentang komitmen yang sudah dia toleransi selama bertahun-tahun.

Baca juga: Dhena Devanka Blak-blakan Rumah Tangganya Tak Bahagia dan Usahanya Sudah Cukup

"Aku kepengin hubungan rumah tangga itu ya sesimpel itu. Ada komitmen, ada keterbukaan, kejujuran, itu kan penting banget. Kita bisa saling sharing. Kalau di sini, aku merasanya aku lonely banget, aku enggak bisa sharing," tutur Dhena Devanka.

Halaman:

Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.