Kompas.com - 29/11/2021, 17:53 WIB
Dhena Devanka berbincang di kanal YouTube Feni Rose Official YouTube Feni Rose OfficialDhena Devanka berbincang di kanal YouTube Feni Rose Official

JAKARTA, KOMPAS.com - Dhena Devanka membantah tudingan suaminya, Jonathan Frizzy, yang menyebutnya mengalami baby blues.

Sebagai informasi, baby blues merupakan gangguan suasana hati—sedih, lelah, marah, gelisah dan menangis tanpa alasan—yang bisa dialami oleh perempuan setelah melahirkan.

"Saya enggak pernah baby blues, enggak pernah. Kan kata dia, saya baby blues, saya emosionalnya labil. Oh no, I'm not. Saya happy kok," ucap Dhena Devanka seperti dikutip dari kanal YouTube Venna Melinda, Senin (29/11/2021).

Baca juga: Dhena Devanka Mengaku Masih Sayang Jonathan Frizzy

Dalam sebuah wawancara, Jonathan Frizzy sempat menyinggung soal rumah tangganya dengan Dhena Devanka sudah tidak harmonis ketika keduanya memiliki anak.

Mengenai hal tersebut, Dhena Devanka juga membantah karena setelah melahirkan si kembar pada 2014, ia dan Jonathan Frizzy tengah asyik-asyiknya mengurus anak.

"Jadi kalau dari dia bilang kami sudah enggak harmonis semenjak punya anak. Sejak saya punya anak itu berarti tujuh tahun yang lalu. Ya masa sih? Enggaklah. Kami tujuh tahun yang lalu itu kami lagi happy-happy-nya punya anak," ujar Dhena Devanka.

Baca juga: 3 Tahun Terakhir, Dhena Devanka Hanya Bicara soal Uang Sekolah dengan Jonathan Frizzy

Sebagai informasi, Dhena Devanka melaporkan Jonathan Frizzy ke Polres Metro Jakarta Selatan atas dugaan KDRT.

Membantah tudingan tersebut, Jonathan Frizzy melaporkan balik Dhena Devanka atas dugaan yang sama ke Polres Metro Jakarta Selatan, pada 6 September 2021.

Walau begitu, aksi saling lapor tersebut akhirnya berujung pada perdamaian.

Baca juga: Dhena Devanka Merasa Usahanya Bertahan dengan Jonathan Frizzy Sudah Cukup

Selain itu, Dhena Devanka juga melayangkan gugatan cerai terhadap Jonathan Frizzy ke Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, pada 20 Agustus 2021.

Adapun Dhena Devanka dan Jonathan Frizzy resmi menikah pada 27 Mei 2012 setelah menjalin asmara selama tujuh tahun.

Dari pernikahan tersebut, Dhena Devanka dan Jonathan Frizzy dikaruniai tiga buah hati yang salah satunya merupakan anak kembar.

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.