Kompas.com - 29/11/2021, 12:03 WIB
Raffi dan Nagita bersama Rafathar Instagram @raffinagita1717Raffi dan Nagita bersama Rafathar

JAKARTA, KOMPAS.com - Rafathar, anak pertama pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, awalnya cemburu dengan kehadiran adik barunya, baby R.

Namun Raffi Ahmad mengatakan, seiring berjalannya waktu, Rafathar kini sudah mulai mendekati serta memeluk adiknya.

Meski ada rasa cemburu, Raffi menuturkan, Rafathar juga ikut bahagia karena adiknya yang selama ini dinantikan telah lahir ke dunia.

Baca juga: Amy Qanita Bersyukur Persalinan Nagita Slavina Lancar dan Ungkap Reaksi Rafathar

"Rafathar tadi pagi ikut bahagia, semangat (ketemu adik). Tapi pas ketemu adiknya ada rasa jealous dikit waktu pagi," kata Raffi Ahmad dikutip Kompas.com dari kanal YouTube Cumicumi, Senin (29/11/2021).

"Tadi kata Gigi (Nagita Slavina) ngasih tahu, (Rafathar) sudah mau peluk-peluk. Sudah mulai cairlah sama adiknya," kata Raffi menambahkan.

Selain merasa sedikit cemburu, Rafathar juga mulai mencari perhatian lebih dari kedua orangtuanya saat detik-detik adiknya lahir.

Baca juga: Amy Qanita: Rafathar Masih Gengsi Punya Adik

"Namanya juga anak pastilah mencari perhatian kayak kemarin kita beli baju bayi, beli empeng, empengnya dicobain (dipakai Rafathar). Ngomongnya dicadelin," ujar Raffi.

Namun, perubahan sikap itu dirasa Raffi adalah hal yang wajar mengingat Rafathar sudah lama menjadi anak tunggal dan kini memiliki adik.

Untuk itu, Raffi mengatakan, dia dan Nagita Slavina berusaha semaksimal mungkin untuk memberikan perhatian dan pengertian kepada Rafathar.

Baca juga: Amy Qanita Ungkap Reaksi Rafathar Setelah Jadi Kakak

"Dia merasa ya capernya ada (cari perhatian) tapi dia senang sambut adiknya. Ada capernya, tapi kami harus kasih perhatian ekstra buat Rafathar supaya dia enggak merasa ada adiknya, dia enggak diperhatiin," ucap Raffi.

Sebagai informasi, Rafathar Malik Ahmad lahir pada 15 Agustus 2015.

Sementara adiknya, yang saat ini masih dipanggil baby R, lahir pada Jumat, 26 November 2021.

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.