Kompas.com - 28/11/2021, 10:42 WIB
Artis peran Nirina Zubir (tengah) usai mendatangi gedung Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Rabu (17/11/2021). Stasiun televisi tvOne memberikan klarifikasi terkait aksi walk out Nirina Zubir dalam acara Apa Kabar Indonesia Malam Kamis (18/11/2021). KOMPAS.com/ Tria SutrisnaArtis peran Nirina Zubir (tengah) usai mendatangi gedung Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Rabu (17/11/2021). Stasiun televisi tvOne memberikan klarifikasi terkait aksi walk out Nirina Zubir dalam acara Apa Kabar Indonesia Malam Kamis (18/11/2021).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Nirina Zubir mengklarifikasi mengenai tudingan mantan Asisten Rumah Tangga (ART) mendiang ibunya, Riri Khasmita, soal uang Rp 600 juta.

Sebagai informasi, pihak Riri Khasmita menuding Nirina Zubir turut menikmati uang senilai Rp 600 juta hasil dari penjualan aset mendiang ibundanya, Cut Indria Marzuki.

Nirina Zubir juga mempertanyakan laporan Riri Khasmita terhadap kakaknya. Berikut rangkuman Kompas.com.

Bantah nikmati uang Rp 600 juta

Nirina Zubir mengakui bahwa ia menerima transferan uang Rp 600 juta dari Riri Khasmita.

Namun, Nirina Zubir menegaskan telah mengembalikan uang tersebut.

"Benar ada kiriman uang dari Riri Khasmita. Tapi, saya sudah mengembalikan dan tidak saya nikmati uang itu," kata Nirina Zubir dalam jumpa pers di RS Pelni Petamburan, Slipi, Jakarta Barat, Jumat (26/11/2021).

Baca juga: Nirina Zubir Klarifikasi soal Tudingan Nikmati Uang Rp 600 Juta Penghasilan Penjualan Aset dari Riri Khasmita

Nirina menuturkan, uang tersebut awalnya ingin dipakai untuk membeli rumah di Bali, sesuai keinginan ibunya.

Namun, pemeran film Paranoia itu mengurungkan niat di depan ibunya.

Karena tidak jadi membeli rumah di Bali yang diinginkannya, istri Ernest Cokelat itu mengembalikan uang Rp 600 juta ke rekening Riri Khasmita.

Pertanyakan laporan Riri Khasmita

Sebagai informasi, Riri Khasmita melaporkan Fadhlan Karim, kakak Nirina, ke Polda Metro Jaya terkait kasus dugaan perampasan kemerdekaan seseorang.

Halaman:

Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.