Kompas.com - 26/11/2021, 20:20 WIB
Langit Kala Senja tayang di KlikFilm mulai 26 November 2021. Langit Kala Senja tayang di KlikFilm mulai 26 November 2021.

JAKARTA, KOMPAS.com - Sutradara Dyan Sunu Prastowo memastikan tidak ada kesulitan yang berarti selama syuting film Langit Kala Senja.

Bahkan, kata Sunu, chemistry dari masing-masing pemain sangat cepat didapatkan dalam waktu yang singkat.

Menurut Sunu, hal itu terbukti saat syuting, para pemain tidak ada yang mengulang adegan lebih dari tiga kali.

"Mereka berempat tidak ada yang lebih dari tiga kali untuk retake," ucap Sunu sebelum Gala Premier Langit Kala Senja di Klik Film, Jumat (26/11/2021).

Baca juga: Sinopsis Langit Kala Senja, Segera Tayang di KlikFilm

Artis peran Hana Malasan yang berperan sebagai Kala dalam film tersebut menjelaskan, sebelum proses syuting berlangsung, setiap pemain diberikan waktu untuk sesi reading.

"(Saat reading) ada scene sulit, kita latihan ulang. Ada scene sulit, kita latihan ulang lagi. Makanya, pas syuting kita prepare banget," ungkap Hana Malasan.

Setiap pemain, seperti Hana Malasan, Mikha Tambayong, Omar Daniel, dan Refal Hady mengakui bahwa mereka memiliki adegan terberat masing-masing selama proses syuting.

Kendati demikian, keempatnya tidak menjelaskan secara eksplisit karena khawatir malah memberikan bocoran film kepada penonton dan pembaca.

Baca juga: Bahagia dan Harunya Hana Malasan Bisa Gala Premiere Lagi

Langit Kala Senja berkisah tentang Langit yang memendam rasa cinta terhadap adik tirinya yang bernama Senja.

Namun, ibu mereka tidak memberikan restu atas cinta yang menurutnya terlarang tersebut.

Langit merupakan seorang penulis novel. Sedangkan Senja adalah junior editor di tempat Langit biasa memberikan tulisan untuk diterbitkan.

Bos penerbit yang bernama Kala terobsesi untuk mendapatkan hati Langit dengan menggunakan Senja sebagai alat untuk mendekatinya.

Senja pun di posisi yang sangat sulit untuk menentukan jawaban antara hati, karier dan restu.

Baca juga: Sinopsis Langit Kala Senja, Segera Tayang di KlikFilm

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.