Kompas.com - 26/11/2021, 19:59 WIB
Jumpa pers virtual dengan para pemain Film Just Mom serta produser dan sutradara via Zoom, Jumat (26/11/2021). KOMPAS.com/Tangkapan layar Zoom Film Just Mom. Jumpa pers virtual dengan para pemain Film Just Mom serta produser dan sutradara via Zoom, Jumat (26/11/2021).

JAKARTA, KOMPAS.com - Film Just Mom yang merupakan kerja sama Dapur Film dan TWC Media mengumumkan tanggal rilis di bioskop.

Rencananya film ini akan mulai ditayangkan pada 22 Januari 2022 mendatang.

Hal itu disampaikan Hanung Bramantyo selaku produser dari film yang digarap sutradara Jeihan Angga.

“Kemarin sudah dapat kabar gembira di bisokop, kami memutar film ini tanggal 27 Januari menjelang imlek,” kata Hanung dalam jumpa pers virtual, Jumat (26/11/2021).

Baca juga: Hanung Bramantyo Ungkap Kriteria Pemilihan Aktor dan Aktris untuk Filmnya

Film Just Mom merupakan film yang dibintangi Christine Hakim sebagai Ibu Siti, Ayu Shita, Ge Pamungkas, Niken Anjani dan Toran Wibro.

Hanung Bramantyo juga menjelaskan bahwa film ini merupakan adaptasi dari novel karya Bagas Dwi Bawono yang berjudul Ibu, Doa yang Hilang.

“Pada saat itu dimulai dari novel, karya Pak Bagas Bawono, punya novel judulnya Ibu, Doa yang Hilang. Kisahnya Pak Bagas bersama ibunya dari kecil sampai kuliah. Momen dari novel itu per chapter, bab 1 tentang makan, terus tentang susah,” tutur Hanung.

Kemudian, Hanung meminta agar cerita tersebut dibuat secara personal dengan harapan para penonton di film bisa merasakan sosok seorang ibu.

Baca juga: Gunawan Maryanto Meninggal Dunia, Hanung Bramantyo: Aktor Pertamaku Saat Belajar Bikin Film

“Ketika diluncurkan, pulang dari menonton, langsung atau text ibunya,” ujar Hanung.

Sementara, Jeihan Angga sedikit membagikan gambaran besar cerita tentang film Just Mom.

Halaman:

Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.