Kompas.com - 26/11/2021, 16:10 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Album Wild Dreams yang dirilis pada Jumat (26/11/2021) menandai kembalinya grup vokal Westlife ke industri musik.

Wild Dreams berisikan 15 lagu, di mana 5 di antaranya adalah lagu lama Westlife versi akustik yang mereka bawakan live di Ulster Hall.

Kompas.com berkesempatan berbincang secara eksklusif dengan dua personel Westlife, Mark Feehily dan Shane Filan.

Pada kesempatan itu, Mark dan dan Shane sepakat bahwa single bertajuk "Lifeline" di album Wild Dreams menjadi favorit mereka.

Baca juga: Westlife Rilis My Hero, Persembahan untuk Perjuangan Para Dokter di Masa Pandemi

"Tentu saja 'Lifeline'. Lagu itu datang dan menceritakan saat-saat yang sangat sulit," kata Mark dalam wawancara eksklusif bersama Kompas.com, baru-baru ini.

"Meskipun album ini terdengar agak up-beat, tapi album ini sebenarnya diciptakan untuk mengenang masa-masa sulit pandemi yang sedang kita lalui," ujar Mark lagi.

Mark menambahkan, lagu "Lifeline" dipersembahkan untuk para pekerja medis yang ada di garda terdepan dalam berjuang melawan Covid-19.

"Lagu ini kami persembahkan untuk dokter yang berjuang di masa pandemi. Mereka adalah pejuang di garis terdepan," tutur Mark.

"Lagu ini juga mengenang para dokter yang telah gugur di masa pandemi. Banyak dari mereka yang telah gugur, padahal mereka melakukan kerja terbaik mereka di Rumah Sakit," lanjutnya.

Baca juga: Mengingat Kembali Westlife, Ini Lirik dan Chord Lagu Fool Again

Sementara itu, Shane berujar, lagu "Lifeline" cukup spesial di antara 15 lagu di album Wild Dreams.

Halaman Selanjutnya
Halaman:

Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.