Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Erick: Keluarga Happy Jessica Iskandar Sudah Bahagia dengan Kehidupannya

Kompas.com - 24/11/2021, 12:15 WIB
Firda Janati,
Tri Susanto Setiawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Erick Iskandar mengungkap perasaan keluarga yang turut berbahagia atas kehidupan baru sang adik, artis Jessica Iskandar.

Sebagai seorang kakak yang paling dekat dengan Jessica, Erick mengatakan adiknya telah melewati ujian berat dalam hidup sebelum menemukan kebahagiaannya sekarang.

"Semua ada proses yang kita harus lalui, kita harus ambil hikmahnya dan sekarang kita (keluarga) benar-benar happy semua," ujar Erick Iskandar dikutip Kompas.com dari kanal YouTube Melaney Ricardo, Rabu (24/11/2021).

Baca juga: Jessica Iskandar Dilamar Vincent Verhaag, Erick Iskandar: Tolong Jaga Baik-baik Adikku dan El Barack

Mengenang satu tahun lalu, Erick menuturkan dia sempat berselisih paham dengan Jessica sampai akhirnya keduanya tinggal berjauhan.

"Kalau dulu tahu (masalah yang dihadapi Jessica) itu aku ribut gede-gedean sama Jedar, terjadi gesekan yng kencang banget namanya saudara pasti ada ributnya," kata Erick.

Kala itu, Jessica akhirnya memutuskan menetap di Bali untuk memulihkan kondisi dan pikirannya karena gagal membina rumah tangga.

Baca juga: Vincent Verhaag Lamar Jessica Iskandar, Erick Iskandar Turut Berbahagia

Sementara Erick tetap berada di Jakarta bersama keluarganya.

"Aku rada susah waktu kemarin ngomong sama Jedar, dia bilang 'Rick, biarin gue, lu jangan atur-atur gue deh' katanya gitu. Sudah benar-benar segitu (ributnya)," kata Erick.

Balik lagi, sebagai seorang kakak, Erick tidak bisa membiarkan adiknya menanggung kesedihan sendiri.

Baca juga: Vincent Verhaag Lamar Jessica Iskandar, Erick Iskandar Turut Berbahagia

"Cuma balik lagi aku bukan tipikal orang yang biarin saja, aku tahu pasti ribut tapi aku tahu ini enggak akan lama, aku sering ribut sama dia," ucap Erick.

Bukan berselisih paham dari sisi negatif, Erick mengatakan dia kerap ribut dengan Jessica karena dia ingin sang adik mendapat kebahagiaan.

"Karena kasih, bukan yang 'oh ya sudah lu senang ya sudah' sekarang dia sembuh akhirnya, senang banget dan Jedar baru tahu tentang this is marriage life (setelah menikah dengan Vincent Verhaag)," ujar Erick.

Baca juga: Jawaban Erick Iskandar soal Teka-Teki Hubungan Jessica Iskandar dan Richard Kyle

Dari pandangan Erick, dia melihat kalau Jessica sekarang sudah bahagia dengan kehidupannya bersama Vincent Verhaag dan anak mereka, El Barack.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com