Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cheat Codes Ungkap Alasan Gaet Lee Brice dan Lindsay Ell di "How Do You Love"

Kompas.com - 17/11/2021, 13:46 WIB
Vincentius Mario,
Novianti Setuningsih

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com – Trio elektronik asal Amerika, Cheat Codes, kembali menghadirkan single terbaru berjudul, “How Do You Love”.

Tak sendirian, sebagai pengisi vokal, Cheat Codes menggandeng penyanyi Lee Brice dan Lindsay Ell.

Trio yang beranggotakan Trevor Dahl, Matthew Russell dan KEVI ini punya alasan tersendiri menggandeng kedua penyanyi tersebut.

“Kami terbang ke Chicago bersama Lindsay Ell untuk memberikan kejutan pada Lee Brice di salah satu show. Kemudian, rekamanan perjalanan tersebut menjadi video musik dari lagu ini,” kata Trevor Dahl dalam wawancara eksklusif bersama Kompas.com, Rabu (17/11/2021).

Baca juga: Cheat Codes Rilis Album Perdana Hellraisers Part I

“Lee Brice adalah musisi keren dan sangat mengerti bagaimana membuat hati pendengarnya terhanyut jadi kami tidak bisa memikirkan sosok lain untuk menyanyikan lagu duet ini bersama Lindsay Ell,” ujar Trevor Dahl lagi.

Matthew Russell menambahkan, suara Lee Brice dan Lindsay Ell dinilai terdengar cocok untuk mengutarakan makna dari lagu tersebut.

“Suara mereka terdengar cocok dengan apa yang ingin kami sampaikan lewat ‘How Do You Love Me’,” tutur Matt.

Single “How Do You Love Me” sudah tersedia di seluruh platform streaming digital dan video musiknya bisa dinikmati di kanal YouTube Cheat Codes.

"How Do You Love Me" hampir dirilis bersamaan dengan album Hellraisers 2, album lanjutan dari debut album Hellraisers Part 1 yang dirilis pada Mei 2021 lalu.

Baca juga: Lirik Lagu Lean On Me dari Cheat Codes dan Tinashe

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com