Kompas.com - 09/11/2021, 07:36 WIB
Konten edukasi Jerome Polin berhasil puncaki trending YouTube Indonesia. Instagram @jeromepolinKonten edukasi Jerome Polin berhasil puncaki trending YouTube Indonesia.

JAKARTA, KOMPAS.com - Konten edukasi yang dibuat oleh YouTuber Jerome Polin berhasil puncaki trending YouTube Indonesia.

Tayang perdana pada 7 November 2021, konten video berjudul "Tes Matematika YouTuber & Infulencer Indonesia! (Fadil Jaidi, Bintang Emon, Gadgetin, dll)" telah ditonton lebih dari 2,6 juta kali.

Ini kali kedua bagi Jerome Polin bisa puncaki trending YouTube di Indonesia dengan konten yang ia buat.

Baca juga: Teror Joker Jepang Saat Halloween Bikin Trauma, Jerome Polin: Jadi Takut Naik Kereta

Sebelumnya, konten Jerome yang berhasil puncaki trending YouTube adalah saat dirinya menjelaskan tragedi mengerikan di kereta bawah tanah di Jepang.

Bagi Jerome, pencapaiannya kali ini menjadi sejarah baru lantaran konten yang memuncaki trending bukan hanya menyuguhkan hiburan, tapi juga edukasi.

"Gak masuk akaaaallllll. Konten Matematika trending 1 YouTube?! Sejaraaahhh Woyyyyy," tulis Jerome dikutip Kompas.com dari Instagram @jeromepolin, Selasa (9/11/2021).

Baca juga: Jerome Polin Antusias Nonton Kemenangan Indonesia di Piala Thomas 2020, Tangan Sampai Gemetar

"Aaahhhh makasih banyak semuanyaaa!! Buat semua yg udah nonton, comment, share, dll. Ini sejarah yang kita cetak bersama!! Ini pencapaian kita semua," lanjutnya.

Sebelum konten tes matematika itu berhasil memuncaki trending YouTube Indonesia, Jerome Polin telah membuat janji di depan para pengikutnya.

Ia mengaku akan kayang di Shibuya jika konten tersebut berhasil masuk trending 1 YouTube.

Baca juga: Masuk Website Waseda University, Jerome Polin Disebut sebagai Influencer yang Satukan Indonesia-Jepang

"Ada yang bilang: Kayangnya di Shibuya! Oke fix. Kalo sampe trending 1 aku kayang di Shibuya," kata Jerome.

Halaman:

Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.