Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bantahan-bantahan Thalita Latief yang Dituding sebagai Pelakor

Kompas.com - 06/11/2021, 17:15 WIB
Cynthia Lova,
Tri Susanto Setiawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktris Thalita Latief membantah tudingan pelakor (perebut laki orang) yang ditujukan kepadanya.

Pria yang disebut-sebut berselingkuh dengan Thalita Latief adalah Ichsan Reinaldi yang saat ini dalam proses perceraian dengan sang istri, Irena Fabiola.

Ia mengklarifikasi tudingan yang beredar bahwa ia berbalas pesan dengan Ichsan Reinaldy hingga dini hari.

Baca juga: Dirugikan Dituduh Pelakor, Thalita Latief: Jika Dibesar-besarkan, Aku Tidak Tinggal Diam

“Itu kan digiringnya katanya, 'conversation sampai jam empat pagi,' seolah-olah. Itu enggak yang intens gitu, enggak," ucap Thalita dikutip Kompas.com di kanal YouTube MAIA ALELDUL TV, Sabtu (6/11/2021).

Thalita mengatakan, ia memang pernah membalas pesan Ichsan saat dini hari. Namun, Thalita menegaskan bahwa chatting ia dengan Ichsan bukan membahas soal intim.

Mereka hanya ngobrol soal piala dunia karena sama-sama menyaksikannya.

Baca juga: Bantah Jadi Pelakor, Thalita Latief Ungkap Fakta yang Sebenarnya

“Pertengahan tahun itu ada Piala Eropa, di mana aku, sebagai wanita yang tomboi ini, sangat mencintai (sepak) bola. Aku suka banget bola. Pertandingan-pertandingan bola, match-nya itu, kalau yang negara-negara yang bagus, selalu dini hari, selalu start match itu match pertama jam dua. Selesai match kedua itu adalah jam empat," kata Thalita.

Ia kembali menegaskan bahwa yang diobrolinnya dengan Ichsan bukan soal hubungan, melainkan bola.

Hal itu memang sudah biasa terjadi di antara kalangan pertemanan mereka. Apalagi Thalita dan Ichsan sudah berteman lama.

Baca juga: Thalita Latief Dituding Pelakor, Membantah hingga Merasa Nama Baik Tercoreng

Thalita Latief juga mengklarifikasi tuduhan bahwa dan Ichsan menginap di hotel. Memang benar Thalita dan Ichsan menginap, mereka tak hanya berdua, melainkan ramai-ramai.

"Nah, bahasanya, tuh, check in di Hotel Gunung Geulis atau apalah areanya. Benar. Itu benar, kita memang pergi," kata Thalita.

“Tapi, diajak sama temanku, kita ramai-ramai, dengan konteks, (ada teman Thalita yang bilang) 'Eh, ajakin dong si itu (Ichsan). Kasihan dia lagi stres.' Kita semua, 'Eh. Ini, kan, PPKM lagi turun, nih, siaganya. Kita bisa pergi, nih, yuk. Getaway, yuk. Jadi, ini beramai-ramai,” lanjut Thalita.

Thalita Latief membantah mereka bermalam bersama di satu kamar.

Baca juga: Usai Bercerai, Thalita Latief Kini Mulai Buka Hati Buat Orang Lain

Thalita menegaskan bahwa kala itu ia tidur dengan sahabat perempuannya. Sementara, Ichsan tidur dengan sahabat laki-lakinya.

“Aku di hotel tersebut liburan, aku tidur bersama teman perempuanku, sahabatku. Dan si dia dengan teman yang laki-laki. Itu dianggapnya selingkuh. Padahal, itu teman-teman. Kita, tuh, teman semua," tutur Thalita Latief.

Sebelumnya, Thalita dituding sebagai pelakor. Rumor itu berawal dari unggahan akun @playitsafebaby yang memamerkan curhat seseorang mengenai sosok berinisial TL yang diduga Thalita Latief.

Akun itu menerangkan, Thalita Latief menjalin komunikasi dengan pria beristri sejak Juli lalu.

Bahkan, Thalita dan pria tersebut sempat memesan sebuah kamar hotel di kawasan Gunung Geulis, Bogor, Jawa Barat.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com