Kompas.com - 04/11/2021, 19:29 WIB
Ashanty yang sedang berbicara ketika terkena covid-19 YouTube The Hermansyah A6Ashanty yang sedang berbicara ketika terkena covid-19

JAKARTA, KOMPAS.com – Penyanyi Ashanty mengungkap beberapa harapannya saat genap berusia 38 tahun pada Kamis (4/11/2021).

Di usia yang baru ini, Ashanty berharap diberikan kesehatan dan kerukunan dalam keluarganya.

“Aku doakan sehat, lengkap, dan selalu lancar dalam urusan keluarga gitu,” kata Ashanty dikutip dari kanal YouTube Cumicumi, Kamis (4/11/2021).

Baca juga: Ulang Tahun Ke-38, Ashanty Gelar Acara Makan Malam Bersama Keluarga

Ashanty menyebut, tahun ini merupakan tahun berkah bagi keluarganya.

“Sebenarnya tahun ini tahun berkah, karena anak menikah, tiba-tiba dikasih momongan. Walaupun dalam keadaan pandemi, dalam keterbatasan, alhamdulillah Allah memberi rezeki ke kita,” ucap Ashanty.

Ditambah, Aurel juga sedang mengandung cucu pertama Ashanty.

Baca juga: Ashanty: Yang Tenang Vanessa Angel dan Febri Adriansyah

“Maksudnya, anak bisa berumah tangga dengan baik, Kakak juga berubah menjadi lebih baik, lebih soleha. Langsung dikasih momongan juga. Jadi itu berkah yang luar biasa,” lanjutnya.

Pelantun “Luar Biasa” ini mengaku tak bisa merayakan ulang tahun seperti sebelum-sebelumnya lantaran jadwalnya sedang padat.

Baca juga: Berkumpul dengan Krisdayanti dan Raul Lemos, Ashanty: Ngobrol Berjam-jam Enggak Ingat Waktu

Berbeda dengan tahun lalu, Ashanty kali ini hanya mengadakan acara makan malam bersama keluarga pada hari ulang tahunnya.

Selain sang suami, Anang Hermansyah, turut juga hadir putra dan putrinya untuk merasakan kebahagiaan hari ulang tahun Ashanty.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.