Kompas.com - 28/10/2021, 17:11 WIB
John Cho, Mustafa Shakir, dan Daniella Pineda dalam serial Cowboy Bebop yang ditayangkan di Netflix. NetflixJohn Cho, Mustafa Shakir, dan Daniella Pineda dalam serial Cowboy Bebop yang ditayangkan di Netflix.
Editor Kistyarini

KOMPAS.com - Mulai 19 November mendatang, Netflix menghadirkan serial live-action Cowboy Bebop.

Kisah luar angkasa penuh aksi dan bergaya Western ini mengikuti perjalanan tiga pemburu bayaran yang mencoba lari dari masa lalu mereka, sembari mengejar para penjahat paling berbahaya di seluruh galaksi.

Pada Rabu (27/10/2021), Cowboy Bebop meluncurkan trailer perdana yang memperlihatkan keseruan aksi Spike Spiegel (John Cho), Jet Black (Mustafa Shakir), dan Faye Valentine (Daniella Pineda) dalam memburu para kriminal.

Ketiganya memiliki kepribadian berbeda, tetapi sama-sama mematikan. Mereka membentuk sebuah tim yang mudah emosi dan suka berkelahi.

Mereka pun menempuh perjalanan antargalaksi dan berjumpa dengan beragam karakter yang menarik.

Berlatarkan luar angkasa yang futuristik sekaligus retro, serial ini menghadirkan berbagai pertarungan yang seru dengan visual yang menawan.

Sutradara serial Cowboy Bebop versi anime Shinichiro Watanabe bertindak sebagai konsultan, dengan komposer Yoko Kanno yang kembali terlibat untuk serial live-action ini.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Cowboy Bebop juga menghadirkan aktor Alex Hassell dan aktris Elena Satine.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.