Kompas.com - 25/10/2021, 13:07 WIB
Ria Ricis dan Teuku Ryan baru saja menggelar acara lamarannya di Hotel JW Marriott, Kamis (23/9/2021). Ady Prawira Riandi/ Kompas.comRia Ricis dan Teuku Ryan baru saja menggelar acara lamarannya di Hotel JW Marriott, Kamis (23/9/2021).

JAKARTA, KOMPAS.com - Pasangan Ria Ricis dan Teuku Ryan kabarnya sering mendapat tawaran untuk tampil di sinetron-sinetron televisi.

Namun, tawaran-tawaran tersebut selalu ditolak keduanya karena ingin fokus mempersiapkan pernikahan yang tak lama lagi.

Keputusan untuk menolak tawaran-tawaran pekerjaan dari televisi bahkan sudah dibicarakan oleh keduanya sebelum hari lamaran.

Baca juga: Ria Ricis Bocorkan Tanggal Pernikahannya dengan Teuku Ryan

"Kami sudah membicarakan ini jauh sebelum hari lamaran, jadi sudah dibicarakan tahun-tahun ke depannya gimana, kalau ada job gimana, untuk dekat ini menuju hari H mungkin belum (diambil)," kata Ricis seperti dikutip Kompas.com dari kanal YouTube Oki Setiana Dewi, Senin (25/10/2021).

Ria Ricis tak menutup kemungkinan jika setelah menikah dirinya atau Teuku Ryan akan mengambil tawaran-tawaran pekerjaan tersebut.

Namun untuk saat ini, keduanya tak ingin konsentrasi mereka terpecah saat mengurus segala persiapan pernikahan.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Ria Ricis Jelaskan Alasannya Kerap Tolak Tampil di TV

"Jadi kalau dalam waktu dekat, sinetron atau job-job tv yang Allah titipkan memang banyak tapi Abang sama Ricis mau fokus nikah dulu. Nanti habis nikah InshaAllah," kata Ricis.

Dalam konten tersebut, Ria Ricis memberikan sedikit bocoran terkait tanggal pernikahannya dengan Teuku Ryan.

Adik Oki Setiana Dewi tersebut berkata pernikahannya akan dilangsungkan pada bulan depan.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.