Kompas.com - 25/10/2021, 12:54 WIB
Dodit Mulyanto dan Shandy Aulia mengenang proses syuting film Cinta Itu Buta YouTube Dodit MulyantoDodit Mulyanto dan Shandy Aulia mengenang proses syuting film Cinta Itu Buta

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Shandy Aulia mengungkapkan kesannya saat menjalani syuting bersama Dodit Mulyanto dalam film Cinta Itu Buta.

Hal itu disampaikan Shandy Aulia saat menjadi tamu dalam kanal YouTube Dodit Mulyanto.

“Tapi yang paling berkesan lagi waktu kamu kiss di bagian dahi. Biasanya kecupan rasanya gimana, ini kok rasanya kayak ada tajam-tajamnya gitu,” kata Shandy Aulia, dikutip Kompas.com, Senin (25/10/2021).

“Kan waktu itu kumis kamu begini, tapi di atasnya dipertahankan,” ujarnya lagi.

Sebelumnya, Shandy Aulia dan Dodit Mulyanto bernostalgia ihwal adegan dalam film Cinta Itu Buta.

Baca juga: Adegan Ciuman dengan Shandy Aulia, Dodit Mulyanto Akui Sikat Gigi Dulu

Istri David Herbowo ini berujar bahwa Dodit juga sempat sikat gigi sebelum melakukan adegan ciuman dengannya. Shandy menceritakan hal tersebut sembari menahan tawa.

“Ada satu adegan di Korea waktu itu, kami mau adegan kiss atau apa, terus kamu sudah effort banget, sudah siap-siap. Kamu ke kamar mandi bolak-balik, aku perhatiin,” kata Shandy langsung tertawa.

“Kamu jangan ambigu dong, sikat gigi,” ungkap Shandy Aulia lagi.

Baca juga: Shandy Aulia Vakum dari Film Horor

Mendengar pernyataan Shandy, Dodit Mulyanto membenarkan beberapa kali ke kamar mandi untuk sikat gigi sekaligus berlatih.

“(Iya) 'nanti gimana yo' (ciumannya). Aku latihan lihat-lihat di YouTube, ciuman itu dan ada yang versi (lain). Aku bingung dong,” ungkap Dodit Mulyanto.

Untuk diketahui, film Cinta Itu Buta sudah tayang pada Oktober 2019 lalu.

Dalam film karya rumah produksi Timeless Pictures ini, Dodit Mulyanto dan Shandy Aulia didapuk sebagai pasangan kekasih.

Baca juga: Dodit Mulyanto Ceritakan Sisi Lain Kehidupannya dan Mengaku Pernah Depresi

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.