Kompas.com - 22/10/2021, 21:36 WIB
Krisdayanti dijumpai dalam sebuah kegiatan di kawasan Alam Sutera, Tangerang Selatan, Banten, Kamis (2/3/2017). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNGKrisdayanti dijumpai dalam sebuah kegiatan di kawasan Alam Sutera, Tangerang Selatan, Banten, Kamis (2/3/2017).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Krisdayanti masih disibukkan dengan pekerjaan membantu anak-anaknya belajar secara online.

Pandemi Covid-19 yang mengharuskan kegiatan belajar di rumah membuat KD, sapaan akrabnya harus sigap membantu anaknya.

Selama nyaris dua tahun KD melakukan kegiatan dan pekerjaan secara daring. Begitu juga dengan anak-anaknya harus melakukan belajar online.

Baca juga: Perjuangan Raul Lemos Kembali ke Jakarta, Lepas Rindu dengan Krisdayanti dan Anak-anak

Banyaknya aktivitas dengan menggunakan monitor, KD harus memperhatikan kesehatan diri sendiri dan anak-anaknya agar mengurangi efek radiasi layar ponsel atau monitor dari perangkat elektronik selama beraktivitas karena dapat menimbulkan efek samping.

Bagaimana tips KD?

Lewat akun Instagram-nya, istri pengusaha Raul Lemos itu menyampaikan bahwa bagi siapa saja sebaiknya tetap mengerjakan aktifitas dari rumah.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Namun di samping itu, tentu harus memerhatikan kesehatan agar tak termakan dampak radiasi benda elektronik.

Baca juga: Tawa Aurel dan Azriel Bikin Anang Hermansyah Tak Berputus Asa Usai Cerai dari Krisdayanti

"Pemerintah mulai berusaha untuk menangkal COVID-19 Gelombang Kedua. Pastikan kamu turut ikut serta ya untuk tetap di rumah aja dan sebisa mungkin melakukan semua kegiatan secara online dari rumah," tulis Krisdayanti di akun Instagram-nya baru-baru ini.

Penyanyi dan anggota DPR RI Krisdayanti.IST Penyanyi dan anggota DPR RI Krisdayanti.

Adik kandung Yuni Shara itu mengatakan dia harus pintar mencari tips mengurangi efek radiasi ponsel atau laptop.

"Tetapi ingat juga untuk menjaga diri kamu dari akibat radiasi yang disebabkan oleh banyaknya kegiatan online. Aku percayakan kebutuhan ku dari @enlogymerchandise untuk tetap bisa bergerilya dan menghadiri rapat-rapat penting mewakili rapat-rapat penting mewakili rakyat untuk Indonesia yang lebih baik. Keep healthy and safe!," tulis Krisdayanti mengakhiri.

Baca juga: Aurel Hermansyah Hamil, Krisdayanti Anggap Wajar Atta Halilintar Sangat Protektif

Krisdayanti menjelaskan bahwa gelang enlogy teknologi ini sudah terdaftar di Kementerian Kesehatan.

Itulah mengapa KD yakin kesehatannya tetap terjaga. Apalagi gelang teknologi yang dia gunakan berasal dari 99% batu germanium, batu terahertz, dan anion.

"Ketiga batu itu merupakan komposisi gelang teknologi Enlogy. Manfaatnya sebagai anti radiasi, mengurangi efek gelombang elektromagnetik, meningkatkan imunitas tubuh, memperlancar peredaran darah, mengurangi stres," ujar Leonard Angga selaku CEO Enlogy.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.