Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Cara Krisdayanti Kurangi Dampak Radiasi Layar Gadget

Pandemi Covid-19 yang mengharuskan kegiatan belajar di rumah membuat KD, sapaan akrabnya harus sigap membantu anaknya.

Selama nyaris dua tahun KD melakukan kegiatan dan pekerjaan secara daring. Begitu juga dengan anak-anaknya harus melakukan belajar online.

Banyaknya aktivitas dengan menggunakan monitor, KD harus memperhatikan kesehatan diri sendiri dan anak-anaknya agar mengurangi efek radiasi layar ponsel atau monitor dari perangkat elektronik selama beraktivitas karena dapat menimbulkan efek samping.

Bagaimana tips KD?

Lewat akun Instagram-nya, istri pengusaha Raul Lemos itu menyampaikan bahwa bagi siapa saja sebaiknya tetap mengerjakan aktifitas dari rumah.

Namun di samping itu, tentu harus memerhatikan kesehatan agar tak termakan dampak radiasi benda elektronik.

"Pemerintah mulai berusaha untuk menangkal COVID-19 Gelombang Kedua. Pastikan kamu turut ikut serta ya untuk tetap di rumah aja dan sebisa mungkin melakukan semua kegiatan secara online dari rumah," tulis Krisdayanti di akun Instagram-nya baru-baru ini.

Adik kandung Yuni Shara itu mengatakan dia harus pintar mencari tips mengurangi efek radiasi ponsel atau laptop.

"Tetapi ingat juga untuk menjaga diri kamu dari akibat radiasi yang disebabkan oleh banyaknya kegiatan online. Aku percayakan kebutuhan ku dari @enlogymerchandise untuk tetap bisa bergerilya dan menghadiri rapat-rapat penting mewakili rapat-rapat penting mewakili rakyat untuk Indonesia yang lebih baik. Keep healthy and safe!," tulis Krisdayanti mengakhiri.

Krisdayanti menjelaskan bahwa gelang enlogy teknologi ini sudah terdaftar di Kementerian Kesehatan.

Itulah mengapa KD yakin kesehatannya tetap terjaga. Apalagi gelang teknologi yang dia gunakan berasal dari 99% batu germanium, batu terahertz, dan anion.

"Ketiga batu itu merupakan komposisi gelang teknologi Enlogy. Manfaatnya sebagai anti radiasi, mengurangi efek gelombang elektromagnetik, meningkatkan imunitas tubuh, memperlancar peredaran darah, mengurangi stres," ujar Leonard Angga selaku CEO Enlogy.

https://www.kompas.com/hype/read/2021/10/22/213632866/cara-krisdayanti-kurangi-dampak-radiasi-layar-gadget

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke