Agar Maksimal, Roger Danuarta dan Cut Meyriska Latihan untuk Film Pintu Surga Terakhir di Rumah

Kompas.com - 21/10/2021, 19:22 WIB
Roger Danuarta dan Cut Meyriska saat ditemui di XXI Senayan City, Jakarta Pusat, Kamis (27/2/2020) KOMPAS.com/ MELVINA TIONARDUSRoger Danuarta dan Cut Meyriska saat ditemui di XXI Senayan City, Jakarta Pusat, Kamis (27/2/2020)

JAKARTA, KOMPAS.com - Pasangan artis Roger Danuarta dan Cut Meyriska punya cara sendiri untuk mendalami karakter dalam film mereka.

Sebentar lagi, film Roger Danuarta dan Cut Meyriska yang berjudul Pintu Surga Terakhir akan segera dirilis di bioskop seluruh Indonesia.

Menceritakan proses mendalami peran, Roger Danuarta dan Cut Meyriska mengaku selalu berlatih dan berdiskusi ketika mereka di rumah.

"Di rumah reading lagi. Untungnya kita serumah jadi sering reading, bisa tek-tokan, bisa diskusi juga," kata Roger Danuarta dalam jumpa virtual film Pintu Surga Terakhir, Kamis (21/10/2021).

Baca juga: Indro Warkop Nangis Baca Naskah Film Pintu Surga Terakhir

Selain di lokasi syuting, pasangan yang menikah pada 17 Agustus 2019 itu melanjutkan kembali latihan mereka setiap ada kesempatan saat di rumah.

"Roger tuh selalu ngajikin yuk reading, yuk reading, supaya tidak ada pengulangan hasilnya maksimal terus roger tipenya itu catatannya banyak, fokus banget," ucap Cut Meyriska.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Roger Danuarta dan Cut Meyriska mengatakan, cerita dalam film ini sangat berbeda dari proyek film lain yang pernah mereka bintangi.

Oleh karena itu, keduanya ingin memberikan yang terbaik.

"Jujur dari awal kita baca cerita ini beda dari yang lain, kita bacanya mengalir saja enggak yang bener-bener gimana gitu, pokoknya enak banget," ujar Roger Danuarta.

Baca juga: Film Pintu Surga Terakhir Dapat Ditonton Cuma dengan Rp 10.000

"Di film ini ceritanya lengkap banget dari anak muda, orang tua, jadi bisa ditonton oleh semua kalangan," kata Roger melanjutkan.

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.